Samsung Hadirkan Galaxy A24, Ponsel Kelas Menengah Dibanderol Rp3 Jutaan!

Samsung Hadirkan Galaxy A24, Ponsel Kelas Menengah Dibanderol Rp3 Jutaan!

Samsung Galaxy A24--

Samsung Hadirkan Galaxy A24, Ponsel Kelas Menengah Dibanderol Rp3 Jutaan! - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Galaxy A24. Ponsel kelas menengah itu dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini.

BACA JUGA:Kapan Samsung Galaxy Z Fold 5 Meluncur di Pasaran? Ini Bocoran Spesifikasinya

"Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik," katanya, dilansir Antara, Senin, 8 Mei 2023.

Samsung membekali Galaxy A24 dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, resolusi FHD+.

Samsung Galaxy A24 memiliki tingkat kecerahan 1.000 nits yang meningkatkan kecerahan layar ponsel hingga 200 persen lebih terang pada siang hari.

Untuk malam hari, pengguna bisa menyalakan fitur eye-care alias kesehatan mata.

Fitur ini akan mengurangi cahaya biru sampai 6 persen supaya mata tetap nyaman ketika menatap layar ponsel dan tidak mengganggu pola jam tidur.

BACA JUGA:Harga Samsung M14 5G Mulai dari Rp 2.749.000, Batre Jumbo Kameranya 50 MP

Galaxy A24 dibekali refresh rate 90Hz untuk mendukung transisi gambar yang lancar, baik pada konten video maupun gim.

Samsung juga mendukung kreasi konten menggunakan Galaxy A24 dengan tiga kamera belakang, lensa utama berukuran 50MP. Lensa ultra-wide 5MP mengizinkan pengguna memotret dengan sudut pandang yang lebih luas, hingga 177 derajat, sehingga lebih banyak objek yang masuk ke dalam bingkai.

Untuk mengambil rincian gambar, Galaxy A24 juga dibekali dengan lensa makro 2MP. Sementara pada kamera depan, terdapat kamera swafoto 13MP.

MediaTek Helio G99 adalah chipset yang disematkan pada Galaxy A24 untuk mendukung performa gawai tersebut. Kinerja ponsel juga ditopang memori RAM 8GB yang bisa diperluas dengan fitur RAM Plus sebesar 8GB lagi.

Sementara untuk penyimpanan, Samsung membekali kapasitas 128GB yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1TB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: