Jenazah Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi, Jalani Upacara Adat Batak Sebelum Dimakamkan

Jenazah Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi, Jalani Upacara Adat Batak Sebelum Dimakamkan

Keluarga besar korban tabrak lari Kampung Sawah berkumpul di rumah duka-Tahta Aldo-

Jenazah Korban Tabrak Lari di Kampung Sawah Bekasi, Jalani Upacara Adat Batak Sebelum Dimakamkan - Keluarga korban tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah Kota Bekasi, memadati rumah duka yang berlokasi di Kelurahan Jatiranggon RT 01 / RW 04.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang hari ini di rumah duka, seluruh keluarga besar telah tiba untuk menjalani upacara adat Batak sebelum dimakamkan.

Terlihat 2 peti jenazah Tiurmaida (66) dan Sonder Simbolon (72), diletakan di tengah ruang tamu rumah usai dibawa dari RS Polri Kramatjati Jakarta.

Nampak pihak keluarga besar melakukan prosesi adat, satu persatu memberi ucapan dan menyerahkan ulos kepada anak korban.

BACA JUGA:

Pemberian ulos kepada anak korban, dilakukan di depan peti jenazah sambil diiringi musik tradisional Batak menggunakan alat musik organ tunggal.

Suasana sedih menyelimuti dalam rumah korban, mengantar kepergian kedua korban tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah Kota Bekasi.

Informasi yang fin.co.id dapat, usai upacara adat nantinya kedua peti jenazah Tiurmaida dan Sonder Simbolon ditutup pukul 13.00 WIB.

Kedua jenazah tabrak lari, akan dimakamkan langsung oleh pihak keluarga pada hari ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon pukul 14.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: