Polisi Akan Kumpulkan Rekaman Kamera CCTV di Lokasi Tabrak Lari Kampung Sawah Bekasi

Polisi Akan Kumpulkan Rekaman Kamera CCTV di Lokasi Tabrak Lari Kampung Sawah Bekasi

Lokasi kecelakaan tabrak lari yang menewaskan 2 orang di Kampung Sawah Bekasi-Tahta Aldo-

Polisi Akan Kumpulkan Rekaman Kamera CCTV di Lokasi Tabrak Lari Kampung Sawah Bekasi - Pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan, jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Kampung Sawah, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pengendara motor bernama Tiurmaida (66) dan Sonder Simbolon (72) meninggal dunia di tempat, usai menjadi korban tabrak lari dengan mobil.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihaknya akan mengumpulkan seluruh rekaman cctv di lokasi tabrak lari.

"Masih proses penyelidikan, Jadi, kami masih mencari dan mengumpulkan CCTV," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:

  1. Pengendara Sepeda Motor dan Penumpang Tewas, Usai Jadi Korban Tabrak Lari Di Kampung Sawah Bekasi
  2. Korban Tabrak Lari Mobil di Kampung Sawah Sempat Terpental 2 Meter, Sebelum Akhirnya Tewas Ditempat


Saat ini, kepolisian belum bisa memastikan jenis mobil dan siapa pengendara yang menabrak motor hingga menewaskan dua orang di tempat.

Nantinya kepolisian juga akan meminta keterangan ke beberapa saksi yang saat kecelakaan berada di lokasi, terutama petugas keamanan setempat.

"Nanti akan diinformasikan kalau memang ada perkembangan lebih lanjut," ucapnya.

Diketahui dua orang menjadi korban tabrak lari mobil sekitar pukul 07.00 WIB pagi di Jalan Raya Kampung Sawah, Kota Bekasi, Kamis (4/5).

BACA JUGA:

  1. Komplotan Maling Terekam CCTV, Nekat Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi
  2. Polisi Buru Pelaku Komplotan Pencuri Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi


Salah satu korban yang menggunakan sepeda motor juga sempat terpental sekitar 2 meter dari titik pertama lokasi tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor berpelat nomor B 5473 TJB tewas di lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: