Berikut Ide Jualan Jajanan Anak-Anak SD yang Capet Laris, Patut Dicoba!

Berikut Ide Jualan Jajanan Anak-Anak SD yang Capet Laris, Patut Dicoba!

telur gulung--

Makanan ringan seperti keripik kentang, keripik singkong, atau kacang goreng juga bisa menjadi jajanan yang cepat laris di kalangan anak-anak. Tambahkan variasi rasa dan kemasan yang menarik untuk menarik minat pembeli.

6. Minuman Segar

Minuman segar seperti jus buah, es teh, atau es jeruk bisa menjadi jajanan yang populer di kalangan anak-anak.

Pastikan untuk memilih rasa yang disukai oleh anak-anak dan menambahkan bahan-bahan segar seperti buah-buahan atau daun mint untuk memberikan rasa yang lebih segar.

7. Roti Bakar

Roti bakar juga bisa menjadi pilihan jajanan yang menarik. Anda bisa menawarkan roti bakar dengan berbagai varian topping seperti selai kacang, keju, atau cokelat. 

8. Lidi-lidian

Jajanan anak SD terlaris yang berikutnya adalah lidi-lidian. Anak-anak sangat suka jajanan anak SD kekinian seperti ini. Biasanya, mi lidi diberi taburan bubuk cabai atau bumbu balado sehingga rasanya pedas. 

Nah, agar anak-anak bisa menikmatinya, taburkan bumbunya sedikit saja, ya. Anda juga bisa pakai bubuk keju atau sapi panggang yang tidak pedas.

9. Telur gulung

Kalau jajanan satu ini, tidak hanya anak SD saja yang suka, tapi semua kalangan umur! Telur gulung adalah jajanan anak SD terlaris yang sederhana, tapi sangat lezat. Lembut dan gurihnya telur, berpadu dengan cocolan saus sambal atau kecap manis, pasti tidak akan bisa ditolak oleh siapa pun! 

10. Cilok

Kenyal-kenyal dan gurih, jajanan anak SD terlaris yang terakhir adalah cilok. Anak-anak suka sekali makan cilok, apalagi dengan tambahan saus sambal dan kecap. 

Dalam menjual jajanan anak SD, pastikan untuk memperhatikan tampilan dan rasa dari jajanan yang Anda jual.  (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: