Berikut Ide Jualan Jajanan Anak-Anak SD yang Capet Laris, Patut Dicoba!

Berikut Ide Jualan Jajanan Anak-Anak SD yang Capet Laris, Patut Dicoba!

telur gulung--

Berikut Ide Jualan Jajanan Anak-Anak SD yang Capet Laris, Patut Dicoba!

JUALAN jajanan anak SD bisa menjadi bisnis yang menguntungkan jika dilakukan dengan benar. Sebab, anak-anak Sekolah Dasar sudah pastinya selalu ingin berjajan di Sekolah. Makanya para orang tua kerap memberikan mereka uang jajan ketika berangkat sekolah. 

Nah bagi kamu yang ingin membuka usaha kecil-kecilan dengan cara menjual jajanan anak SD, mungkin ide jualan jajanan anak SD di bawah ini bisa kamu buat.

Berikut beberapa ide untuk membuat jajanan anak SD yang cepat laris:

1. Kue Cubit Mini

Kue cubit mini menjadi salah satu jajanan yang sangat populer di kalangan anak-anak. Kue yang bisa disajikan dalam berbagai rasa dan topping ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk dijual. 

Untuk membuat kue cubit, Anda hanya membutuhkan cetakan khusus, adonan tepung, gula, susu, telur, dan bahan lainnya. Tambahkan varian rasa seperti cokelat, keju, atau stroberi, dan jangan lupa tampilan kemasannya yang menarik.

2. Martabak Mini

Martabak mini juga menjadi salah satu jajanan yang disukai anak-anak. Martabak ini bisa diisi dengan berbagai bahan seperti cokelat, keju, kacang, atau buah. Tampilan yang menarik dan variasi rasa yang unik bisa membuat jajanan ini cepat laris.

BACA JUGA:

3. Popcorn

Popcorn adalah jajanan yang mudah dibuat dan disukai oleh banyak anak-anak. Anda bisa menjual popcorn dengan berbagai rasa seperti keju, caramel, atau cokelat. Untuk menambah daya tarik, Anda bisa memberikan kemasan yang menarik seperti kemasan karung kecil atau kotak berbentuk seperti kantong.

4. Es Krim

Es krim adalah jajanan yang tidak pernah gagal membuat anak-anak senang. Anda bisa menjual es krim dalam berbagai varian rasa dan kemasan yang menarik seperti cone, cup, atau potongan. Pastikan juga memilih varian rasa yang populer seperti cokelat, vanila, atau stroberi.

5. Makanan Ringan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: