Fakta One Piece: Mengulik Kekuatan Sabo yang Laporkan Peristiwa Marijoa ke Ivankov dan Dragon di Bab 1082

Fakta One Piece: Mengulik Kekuatan Sabo yang Laporkan Peristiwa Marijoa ke Ivankov dan Dragon di Bab 1082

One Piece: Kepala Staf Pasukan Revolusioner Sabo.-Istimewa-

Sabo juga menunjukkan kekuatan di kakinya, karena dia mampu menjatuhkan Burgess dengan satu tendangan.

BACA JUGA:

Sabo Kuasai Ryusoken

Di masa dewasanya, Sabo telah menjadi master gaya bertarung Ryusoken, yang berkisar pada penggunaan grip, yang ia sebut sebagai 'cakar'.

Cengkeramannya cukup kuat untuk mematahkan baju besi, pedang besar, artileri, dan bahkan tengkorak dengan mudah dan tetap tidak terluka.

Dia mengklaim bahwa jari-jarinya seperti cakar naga. Dia juga menggunakan Haki untuk meningkatkan kekuatan jari-jarinya.

BACA JUGA:

Berbeda dengan Luffy yang siap memilih untuk mengincar musuhnya, Sabo tampaknya lebih suka menghancurkan senjata lawannya terlebih dahulu sebelum berhadapan langsung dengan mereka.

Perbedaan pendekatan pertempuran inilah yang membuat Diamante menyadari bahwa Lucy sebenarnya bukan Luffy ketika Sabo datang untuk bertarung menggantikan Luffy di coliseum.

Buah Iblis Sabo

Sabo memakan Mera Mera no Mi, Buah Iblis tipe Logia yang membuatnya bisa membuat, mengendalikan, dan mengubah tubuhnya menjadi api sesuka hati.

BACA JUGA:

Dia awalnya menunjukkan kesulitan mengendalikan kekuatannya, yang biasanya ditampilkan oleh pengguna Buah Iblis baru.

Dia juga menyebutkan bahwa dia masih belum sepenuhnya terbiasa dengan kemampuan barunya, karena dia masih memiliki kebiasaan menghindari serangan, meskipun sekarang menjadi pengguna Logia.

Dia telah beradaptasi dengan kemampuan barunya dengan cepat dan sejak itu menjalani pelatihan dan latihan untuk menguasai kekuatannya.

Sabo mampu memanfaatkan teknik khas almarhum saudara angkatnya, Ace, 'Hiken', yang memungkinkannya mengubah lengannya menjadi ledakan api yang besar dan kuat.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: