Spoiler Manga One Piece 1086: Terungkap! Im Sama Hancurkan Kerajaan Lulusia dengan Senjata Vegapunk

Spoiler Manga One Piece 1086: Terungkap! Im Sama Hancurkan Kerajaan Lulusia dengan Senjata Vegapunk

One Piece: hancurkanya kerajaan Lulusia-shiroanime-tangkapan layar Youtube

Spoiler Manga One Piece 1086: Terungkap! Im Sama Hancurkan Kerajaan Lulusia dengan Senjata Vegapunk -Berikut ini merupakan spoiler One Piece 1086 yang menceritakan peristiwa di mariejoa.

Spoiler One Piece 1086 banyak beredar di media sosial para netizen telah membocorkan kisah lanjutan petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Pada spoiler One Piece 1086 akan menampilkan sosk identitas dari kelima Gorosei dan Im Sama.

Selain itu akan terungkap hancurnya kerajaan Lulusia bukan dari kekuatan Im Sama.

Bagi para nakaman yang penasaran simak spoiler Onee Piece 1086 yang dilansir dari grup telegram oploverzz.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1086


One Piece: Lima Gorosei berkumpul di ruangan khusus Pangaea Castle, Mary Geoise.-TOEI Animation-

One Piece 1086 akan berjudul 'Five Elders' atau 'Lima Tetua Bintang'

Pada chapter terbaru ini akan memperkenalkan seluruh nama dari kelima Gorosei. Selain itu juga mengungkapkan peran dan tugas Gorosei dalam tatanan World Government.

Kelima Gorosei merupakan warrior god atau tentara tuhan (Im). Saint Jay Garcia Saturn adalah sosok yang bertanggung jawab dalam hal pertahanan ilmu pengetahuan (scientific defense).

Saint Shepherd Ju Peter adalah nama dari Gorosei mudah yang memiliki rambut pirang, dia adalah sosok yang bertanggung jawab atas urusan agrikultur alias pertanian (Warrior god of agriculture).

Berikutnya Saint Enthanbaron V. Nasujuro dia adalah Gorosei yang menggunakan kacamata dan berkepala plontos dan membawa pedang. Dia orang yang bertanggung jawab dalam urusan keuangan alias finansial (warrior god of financial).

Saint Topman Valkyrie adalah nama dari Gorosei yang memiliki kumis besar. Dia adalah Gorosei yang bertanggung jawab dalam urusan hukum. Terakhir Saint marcus mars seorang Gorosei yang memiliki kumis bentuk V terbalik dia adalah urusan lingkungan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: