Fakta One Piece: Seperti Ini Kekuatan dan Kemampuan Admiral Aramaki yang Pernah Lawan Pasukan Revolusioner

Fakta One Piece: Seperti Ini Kekuatan dan Kemampuan Admiral Aramaki yang Pernah Lawan Pasukan Revolusioner

One Piece: Admiral Marine (Angkatan Laut) Aramaki alias Ryukugyu.-Istimewa-

Manga One Piece - Mari mengenal kekuatan dan kemampuan Admiral Angkatan Laut (Laksamana Marine) Aramaki alias Ryokugyu yang pernah tempur lawan Pasukan Revolusioner.

Dikutip dari situs One Piece Fandom, sebagai seorang Admiral, otoritas Ryokugyu di Angkatan Laut berada tepat di bawah laksamana armada, otoritas komando atas semua personel berpangkat lebih rendah.

Dia dapat memimpin seluruh armada, memiliki suara dalam strategi keseluruhan organisasi, dan punya kemampuan untuk mengeluarkan perintah khusus, seperti memberlakukan Buster Call kapan saja, sementara juga memberikan mereka yang berstatus lebih rendah kemampuan seperti itu.

Secara umum, Ryokugyu dapat diasumsikan memiliki banyak keterampilan kepemimpinan atau koordinasi militer untuk dilihat memenuhi syarat untuk pangkatnya dan tanggung jawab yang menyertainya.

BACA JUGA:

Dalam pertempuran, Ryokugyu, bersama dengan laksamana lainnya, dianggap sebagai "Kekuatan Militer Terbesar" Pemerintah Dunia (yaitu, pejuang individu terkuat yang dapat dibawa pemerintah ke dalam tindakan), menjadikan Ryokugyu salah satu pejuang paling kuat di dunia.

Baik dia dan Fujitora dinyatakan oleh Doflamingo dikenal sebagai monster yang kuat di kalangan Angkatan Laut.

Selama Levely terbaru, Ryokugyu bersama dengan Fujitora, terlibat dalam pertempuran dengan kepala staf Tentara Revolusioner dan kekuatan "No. 2", Sabo, serta Komandan Morley, Lindbergh, dan Karasu.

Ryokugyu dengan mudah mengalahkan Raja dan Ratu, dua All-Stars of the Beasts Pirates dengan hadiah lebih dari 1.000.000.000 berry, dan beberapa bawahan mereka.

BACA JUGA:

Namun, ada kemungkinan bahwa para perompak belum sepenuhnya pulih dari luka-luka yang mereka derita selama pelarian penjara Udon dan Serangan di Onigashima yang telah terjadi beberapa hari sebelumnya.

Ryokugyu mampu sendirian bersaing dengan kelompok yang terdiri dari Raizo, Shinobu, Inuarashi, Denjiro, Nekomamushi, Kawamatsu, Yamato, dan Kozuki Momonosuke dan memegang keunggulan atas mereka sampai yang terakhir mendapatkan kontrol yang lebih baik dari kekuatan Buah Iblisnya.

Bukti lain dari kekuatan Ryokugyu adalah bahwa ia mengalahkan dan menangkap Edward Weevil, mantan Panglima Perang (Shichibukai) yang kuat.


One Piece: Admiral Marine (Angkatan Laut) Aramaki alias Ryukugyu.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: