Acer Resmi Umumkan Predator Triton 17 X Jadi Laptop Gaming Terkuat! Cek Spesifikasi Gaharnya di Sini

Acer Resmi Umumkan Predator Triton 17 X Jadi Laptop Gaming Terkuat! Cek Spesifikasi Gaharnya di Sini

Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Triton 17 X.-acer.com-

GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 dibangun dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang sangat efisien, dan memberikan lompatan kinerja berkat DLSS 3 bertenaga AI yang menjadikan dunia maya tampak nyata.

BACA JUGA:

Rangkaian teknologi Max-Q mengoptimalkan kinerja sistem, daya dan masa pakai baterai untuk efisiensi puncak.

Bagi mereka yang mencari peningkatan kinerja, ini dikonfigurasi dengan memori DDR5 5600 Hz hingga 64 GB dan solid state drive PCIe hingga 4 TB di RAID 0.

Menghadirkan pengalaman visual yang imersif, Predator Triton 17 X menyertakan layar 17 inci (16:10) yang jernih dan cerah.

Tersedia dua konfigurasi panel, termasuk layar WQXGA mini-LED (AmLED) dan memiliki kecepatan refresh 250 Hz yang luar biasa.

BACA JUGA:

Layar ini memiliki kecerahan puncak lebih dari 1.000 nits untuk memenuhi persyaratan DisplayHDRTM dan rasio kontras tinggi 1.000.000:1, serta color garmut DCI-P3 100 persen untuk warna yang cerah dan kaya.

Disertakan juga sertifikasi Eyesafe® untuk paparan cahaya biru yang lebih rendah hingga 80 persen.

NVIDIA® Advanced Optimus dan NVIDIA® G-SYNC® menjaga frame tetap menampilkan keseruan maksimal tanpa tearing.

Pendinginan Maksimal dan Konektivitas Canggih

BACA JUGA:

Predator Triton 17 X memasangkan spesifikasi terbaik dan solusi termal Acer yang canggih, untuk menjaga komponen laptop gaming yang tipis tetap dingin.

Desain termalnya mengandalkan ruang uap yang menampung sistem pendingin terkompresi, memungkinkannya menjalankan game berat sekalipun dalam bentuknya yang ramping.


Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Triton 17 X.-acer.com-

Teknologi Vortex Flow Acer mengandalkan sistem pendinginan tiga kipas, mencakup dua kipas 3D AeroBladeTM Generasi ke-5 yang direkayasa khusus dengan struktur pemandu angin untuk mencapai peningkatan aliran udara hingga 10 persen, dibandingkan dengan kipas 3D AeroBlade generasi sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: