MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop Super Tipis dan Ringan Punya Performa yang Kencang!

MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop Super Tipis dan Ringan Punya Performa yang Kencang!

Seri laptop AI MSI ini dibungkus dengan desain tipis sehingga memungkinkannya mudah dibawa ke mana pun.--

FIN.CO.ID - Micro-Star International (MSI) mengeluarkan produk laptop terbaru, yakni MSI Prestige 13 AI Evo A1M, pada awal 2024. Seri ini dihadirkan demi memenuhi kebutuhan pengguna yang haus akan laptop tangguh sekaligus cerdas.

Seri laptop AI MSI ini dibungkus dengan desain tipis sehingga memungkinkannya mudah dibawa ke mana pun.

Meski desainnya pipih, MSI Prestige 13 AI Evo A1M penuh akan fitur berteknologi mutakhir. Hal itu membuatnya sangat mumpuni dalam mengerjakan berbagai hal, termasuk game berat sekalipun.

Kemampuan prosesor canggih, dukungan dari MSI AI Engine, dan fitur konektivitas lengkap, membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang laptop terbaru MSI Prestige 13 AI Evo A1M, termasuk fitur MSI AI Engine yang digenggamnya, simak uraian mengenai spesifikasi sekaligus harganya di bawah ini.

MSI Prestige 13 AI Evo A1M adalah laptop yang menggabungkan ketangguhan dan kecerdasan untuk meningkatkan produktivitas kinerjanya. 

Laptop MSI, yang mengusung tagar 'The Essence of Elite', ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Seri 1) dan bersertifikat Intel Ev Edition.

Laptop terbaru MSI ini menawarkan keseimbangan sempurna antara kinerja maksimum dalam pekerjaan dan penggunaan sehari-hari.

Penggunaan sehari-hari ini semakin diuntungkan dengan desainnya yang tipis dan beratnya yang hanya 990 gram. 

BACA JUGA:

Dengan begitu, pengguna tidak lagi direpotkan dalam mobilitas intens yang mengharuskannya membawa laptop.

Desain laptop MSI Prestige 13 AI Evo A1M yang memiliki ketebalan 19,9 mm juga dilengkapi dengan bahan magnesium-aluminium alloy berteknologi Thixomolding. 

Dengan bahan dan teknologi tersebut, produk terbaru MSI ini diklaim memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: