Daftar 9 Aplikasi AI Gratis Selain ChatGPT yang Bisa Buat Bantuin Kerjaan Kamu

Daftar 9 Aplikasi AI Gratis Selain ChatGPT yang Bisa Buat Bantuin Kerjaan Kamu

ChatGPT--shutterstock/chuan chuan

BACA JUGA:

  1. Download WA GB 2023 Anti Kadaluarsa, Versi 13.50 Pro Terbaru Mokdad
  2. Daftar Samsung TV 32 Inch, Hargnya Ramah Kantong

3. Uberduck

Uberduck adalah sebuah tool AI yang memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah teks dapat berbicara menggunakan suara yang telah dipilih. Tool AI seperti ini biasanya disebut dengan text-to-speech.

Berdasarkan informasi di website-nya, Uberduck memilliki lebih dari 5.000 jenis suara yang bisa dipilih penggunanya untuk merubah teks menjadi suara.

4. Jasper

Jasper saat ini menjadi salah satu tool AI untuk membuat konten yang populer. Tool ini menawarkan seperangkat fitur yang komprehensif untuk membantu pengguna menulis, mengoptimalkan, dan menempatkan konten mereka.

Tool ini terutama ditujukan untuk pemasaran, dan juga cocok digunakan untuk bantu membuat konten seperti web content, captions, video scripts, blog post, dan lainnya.

BACA JUGA:

  1. Cara Rekam Layar di HP Samsung, Gampang Abis
  2. Link GB WA Pro Apk v19.35 Clone, Aman dan Anti Kadaluarsa!

5. Grammarly

Grammarly hadir sebagai sebuah website yang dapat membantu penggunanya memeriksa tata bahasa, ejaan, dan gaya penulisan dalam bahasa Inggris.

Grammarly memeriksa teks dengan menggunakan teknologi AI dan memberikan saran perbaikan untuk membantu pengguna menulis dengan lebih baik.

Selain dalam bentuk website dan aplikasi, Grammarly juga tersedia dalam bentuk ekstensi browser, plug-in, dan aplikasi mobile.

6. Frase

Frase dapat melakukan penelitian tentang topik serta menghasilkan konten tentang topik tersebut. Tool berbasis AI ini menawarkan lebih dari 13 template gratis untuk halaman landing dan posting blog, dan masing-masing dilengkapi dengan kemampuan optimasi SEO.

BACA JUGA:

  1. Download GB WhatsApp Pro v14.40 Clone dan Unclone Fix Anti Kedaluwarsa Kapasitas 57.69 MB, Klik di Sini!
  2. Link Vidmate Apk Lama 3.14, Download Video dan Musik MP3 MP4 Jadi Gampang Banget!

Frase juga memiliki beberapa alat untuk meningkatkan konten yang sudah ada, termasuk kemampuan pencarian kata kunci, optimasi konten, dan indeks semantik laten.

Tujuannya adalah untuk menyederhanakan seluruh alur kerja konten SEO, mulai dari penelitian kata kunci hingga analisis konten.

7. Benchmark

Benchmark adalah sebuah platform email untuk pemasaran yang menyediakan berbagai tool untuk membuat, mengirim, dan melacak kampanye email.

Platform yang diberdayakan AI ini menyediakan lebih dari 100 template email yang dapat disesuaikan dengan sebuah perusahaan, serta editor email dalam bentuk drag and drop yang mudah digunakan untuk membuat email dari awal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: