Real Madrid Dihajar Girona 2-4, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Los Blancos

Real Madrid Dihajar Girona 2-4, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Los Blancos

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti-@realmadrid-instagram

Real Madrid Dihajar Girona 2-4, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Los Blancos - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ungkap penyebab kekalahan timya atas Girona dalam pertandingan Liga Spanyol 2022/2023.

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-31, Girona berhasil hajar Real Madrid dengan skor meyakinkan 4-2 pada Rabu 26 April 2023 dini hari WIB.

Bermain di Estadio Montilivi, empat gol kemenangan Girona dicetak oleh Valentin Castellanos. Sementara itu Real Madrid membuat gol balasan melalaui Vinicius Junior dan Lucas Vazquez. 

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti beberkan penyebab kekalahan Real madrid usai dipermalukan Girona. 

BACA JUGA:

Ia menyampaikan jika Los Blancos (julukan Real Madrid) tidak tampil dengan kuat sehingga mudah kebobolan dari dua serangan pertama Girona.

"Kami kurang dan komitmen tanpa bola, dan kami meninggalkan transisi. Beban dari permainan itu bagus ketika dengan bola, namun kami meninggalkan terlalu banyak celah dan mereka mencetak dua gol dari dua serangan perdana mereka," ucap Ancelotti dikutip fin.co.id dari Footbal-espana.

Pelatih asal Italia turut menyinggung gol cepat Castellanos setelah babak kedua dimulai kembali. Pemain asal Argentina tersebut membuat gol ketiganya dengan mendapatkan umpan silang dari Y Couto lalu merobek gawang Real Madrid yang dijaga oleh Lunin.

"Skor 3-1 pada menit pertama babak kedua telah memotong kaki kami. Kami sangat tersakiti, tentunya," ungkap mantan pelatih Chelsea.

BACA JUGA:

Pelatih asal Italia ini berjanji Real Madrdi akan bangkit setelah ini karena masih banyak laga tersisa selain Liga Spanyol. Los Blancos harus menghadapi final Copa del Rey 2022/2023 dan melawan Manchester City di semifinal Liga Champiosn 2022/2023.

"namun kini kami harus bangkit karena segalana masih dipertaruhkan. Kami harus bangkit," punkasnya.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal mempedekat jarak dengan sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: