Bertandang ke Girona, Thibaut Courtois Dicoret dari Skuad Real Madrid

Bertandang ke Girona, Thibaut Courtois Dicoret dari Skuad Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mencium trofi juara Liag Champions setelah dalam final fdi Stade de France di Saint-Denis, Paris, pada 28 Mei 2022, Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0. -JAVIER SORIANO-AFP via Antara

Bertandang ke Girona, Thibaut Courtois Dicoret dari Skuad Real Madrid - Real Madrid aka bertandang ke dalam laga lanjutan LaLiga di stadion Montilivi, Girona, Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Pada laga Liga Spanyol itu, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois terpaksa dicoret dari skuad.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Resmi Pecat Pelatih Sementara Cristian Stellini

Sehari menjelang pertangdingan, Courtois mengalami penyakit gastroenteritis atau muntah dan diare.

Hal tersebut lantaran ada peradangan pada dinding saluran pencernaan terutama lambung dan usus.

Melansir laman resmi Real Madrid, Selasa, 25 April 2023, Courtois bakal digantikan oleh kiper Castilla atau akademi Real Madrid Mario de Luis.

Absennya kiper berjuluk Jirafa itu bakal memberikan kesempatan bagi kiper tim nasional Ukraina Andriy Lunin yang musim ini jarang diberikan menit bermain oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancellotti.

Selain Courtois, kapten Real Madrid Karim Benzema juga dipastikan absen karena cedera dan David Alaba yang masih mengalami pemulihan.

BACA JUGA:Cari Pemain Pelapis Robert Lewandowski, Barcelona Incar Aubameyang

Namun absennya pemain pilar itu nampaknya tidak membuat Real Madrid kehilangan taring. Selama bulan April, Los Blancos telah memenangkan tiga kali pertandingan tandang.

Selain itu anak asuh Carlo Ancelotti mempunyai motivasi untuk memangkas jarak di klasemen dengan rival abadi mereka Barcelona yang kini di puncak klasemen terpaut jarak 11 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: