Preview Liga Spanyol Girona vs Real Madrid: Perjuangan Los Blancos Kejar Barcelona

Preview Liga Spanyol Girona vs Real Madrid: Perjuangan Los Blancos Kejar Barcelona

Preview Girona vs Real MAdrid-@realmadrid-instagram

Preview Liga Spanyol Girona vs Real Madrid: Perjuangan Los Blancos Kejar Barcelona - Simak preview pertandingan Girona vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-31 antara Girona vs Real Madrid akan bermain di Estadi Montilivi, Pada Rabu, 26 April 2023, dini hari WIB.

Laga melawan Girona menjadi momentun Real Madrid untuk bisa mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Dalam klasemen Liga Spanyol, Barcelona mengoleksi 76 poin. Berjarak 11 angka Real Madrid ada diposisi kedua dengan raihan 65 poin.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Klasemen Liga Italia 2022/2023 Pekan 31: Roma Gagal Salip Milan, Persaingan Empat Besar Memanas

BACA JUGA:SEA Games 2023: Bersaing Dengan Bagas Demi Tempat Utama Timnas U-22, Rio Fahmi Bilang Begini

Selain itu Los Blancos (julukan Real Madrid) mulai dkejar oleh Atletico Madrid yang ada diperingkat ketiga dengan raihan 60 poin.

Mengenai hal ini, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku belum menyerah meski pasukannya teringgal 11 poin dari Barcelona.

"Jika kita berbicara tentang kualitas kedua tim, tidak ada selisih 11 poin, dan itu terlihat dari pertandingan yang telah dimainkan di antara kami," ujar Ancelotti dikutip fin.co.id dari mundodeportivo.com

"Kami adalah dua tim yang sangat setara, dan jaraknya berasal dari detail-detail kecil. Kami ingin memangkas jarak," sambungnya.

Walau begitu Real Madrid tak boleh anggap enteng oleh tim lawan Girona.

Walau ada diperingkat 11 klasemen, Girona baru alami satu kali kekalahan dalam lima kali pertandingan.

Mesikupun Real Madrid diunggulkan Modric dan kawan-kawan hanya menang satu kali dalam oleh Girona dalam pentas Liga Spanyol

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Cedera, Rasakan Nyeri di Betis Saat Pemanasan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: