Tottenham Hotspur Resmi Pecat Pelatih Sementara Cristian Stellini

Tottenham Hotspur Resmi Pecat Pelatih Sementara Cristian Stellini

Tottenham Hotspur--

Tottenham Hotspur Resmi Pecat Pelatih Sementara Cristian Stellini - Klub sepak bola utara London, Tottenham Hotspur resmi memecat Cristian Stellini dari kursi pelatih sementara tim.

Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih interim hingga akhir musim Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Cari Pemain Pelapis Robert Lewandowski, Barcelona Incar Aubameyang

Kabar pemecatan ini tidak terlepas dari performa Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir.

Tottenham Hotspur dipermalukan oleh klub Inggris Newcastle United dengan skor 6-1.

“Penampilan hari Minggu melawan Newcastle sepenuhnya tidak dapat diterima. Sangat menghancurkan untuk melihat,” tulis Daniel Levy, dilansir Antara, Selasa, 25 April 2023.

“Cristian akan meninggalkan perannya saat ini bersama dengan staf kepelatihannya,” tambahnya.

Levy mengucapkan rasa terima kasih kepada Stellini selama periode melatih klub setelah ditinggal pelatih kepala Antonio Conte.

BACA JUGA:Preview Liga Spanyol Girona vs Real Madrid: Perjuangan Los Blancos Kejar Barcelona

“Cristian turun tangan di titik yang sulit di musim kami dan saya ingin berterima kasih padanya atas sikap profesional yang dia dan staf pelatihnya lakukan sendiri selama masa yang penuh tantangan ini. Kami berharap dia dan stafnya baik-baik saja,” ucap Levy.

Selama menjadi pelatih interim klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu, Stellini hanya memimpin empat pertandingan tim di Liga Inggris musim ini dengan statistik satu kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Sebagai gantinya, Ryan Mason akan mengisi posisi kursi pelatih sementara klub yang ditinggalkan Stellini sampai akhir musim Liga Inggris 2022/2023.

“Ryan Mason akan mengambil alih tugas Pelatih Kepala dengan segera. Ryan mengenal Klub dan para pemain dengan baik,” tulis Levy.

Mason bukan nama baru di klub yang identik dengan jersey putih tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: