Berhadapan dengan Manchester City, Mikel Arteta: Mentalitas Mainkan Peran Besar

Berhadapan dengan Manchester City, Mikel Arteta: Mentalitas Mainkan Peran Besar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta-@mikelarteta-instagram

Berhadapan dengan Manchester City, Mikel Arteta: Mentalitas Mainkan Peran Besar - Arsenal akan berhadapan Manchester City pada laga Liga Inggris di stadion Etihad, Rabu, 26 April 2023, Kamis dini hari WIB.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa mentalitas akan menjadi peran besar untuk Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris.

BACA JUGA:Bertandang ke Girona, Thibaut Courtois Dicoret dari Skuad Real Madrid

“Mentalitas memainkan peran besar. Jelas, kepercayaan itu ada. Ketika saya melihat bagaimana tim berlatih, bagaimana mereka bereaksi membalikkan keadaan melawan Southampton, suasana di ruang ganti, cara mereka saling menjaga di setiap momen," kata Mikel Arteta, dilansir Antara, Selasa, 25 April 2023.

Arsenal wajib menang di Etihad untuk menjauhkan diri dari kejaran Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini.

The Gunners unggul lima poin atas Manchester City di puncak klasemen, namun The Citizens mempunyai dua pertandingan yang lebih sedikit dibandingkan Arsenal.

"Kami akan menunjukkan mentalitas itu lagi besok, tapi kami akan memberikannya pada momen yang tepat, penampilan yang baik dan itu akan begitu sempurna karena itu adalah tuntutan level," kata Arteta.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Resmi Pecat Pelatih Sementara Cristian Stellini

Selama berhadapan melawan Pep Guardiola sebagai pelatih di Manchester City, Arteta terakhir kali memperoleh kemenangan, 2-0 pada ajang Piala FA pada musim 2019/2020.

Arteta yang dulunya menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City, tak dapat mengungguli Guardiola dalam lima pertandingan terakhir.

Arsenal selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir saat berhadapan dengan Manchester City.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: