Preview Liga Prancis Angers vs PSG: Galtier Minta Tetap Waspada

Preview Liga Prancis Angers vs PSG: Galtier Minta Tetap Waspada

Kepala pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier.-Twitter/@PSG_inside-

Preview Liga Prancis Angers vs PSG: Galtier Minta Tetap Waspada - Berikut preview pertandingan Angers vs Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023.

Pertandingan Liga Prancis antara Angers vs PSG akan bermain di Stadion Raymond Kopa, Pada Sabtu 22 April 2023, dini hari 02.00 WIB.

Pada laga ini tentunya PSG ingin mengincar kemenangan demi membuat posisi puncak kalsemen Liga Prancis 2022/2023 aman.

Disisi lain, Angers berusaha untuk keluar dari hasil negatir dan memperbaiki klasemen sementara Liga Prancis.

BACA JUGA:Preview Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Ajang The Gunners Kembali Jalur kemenangan

BACA JUGA:Liga Europa: Cetak Gol dan Bawa Juventus Jumpa Sevilla, Adrien Rabiot: Kami Siap Untuk Semifinal!

Saat ini Angers berada diperingkat 20 dan meraih 14 poin dalam klasemen Liga Prancis. Sedangkan PSG sedang di atas angin dengan meraih peringkat pertama dengan raian 72 poin.

Pelatih PSG, Cristophe Galtier sadar kalau Angers merupakan tim yang terdegradasi. Akan tetapi dia yakin hal tersebut justru mebuat Angers bermain tanpa tekanan sehingga laga akan menjadi sangat terbuka.

"Saya pikir Angers akan bermain tanpa tekanan karena tim ini hampir terdegradasi. Jadi akan pemain yang bebas dari tekanan ini, yang ingin bermain dengan baik, dan dalam suasana yang hebat. Mereka bermain imbang dengan Nice dan mengalahkan Lile baru-baru ini," ucap Galtier dilansir dari laman resmi PSG, pada Jumat 21 April 2023.

Galtier optimis Angers bakal menurunkan kemampuan terbaik demi menghadirkan kejutan bagi PSG oleh sebab itu, pelatih berusia 56 tahun tersebut yakin kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang.

"Saya sudah tidak diragukan lagi bahwa mereka akan tampil 150 persen, tanpa tekanan hasil, jadi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbukat," ucap Chrstopher Galtier.

Namun Galtier menegaskan PSG tidak akan takut menghadapi permainan yang akan diberikan Angers. Dia pastikan Les Pariens datang raih kemenangan.

“Kami memiliki satu tujuan, yaitu untuk menang,” pungkas Galtier.

BACA JUGA:Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Liga Europa 2022/2023, 2 Tim Italia Berpeluang ke Final

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: