Manchester City Bersiap Ubah Klausul Pelepasan Erling Haaland, Ini Alasannya

Manchester City Bersiap Ubah Klausul Pelepasan Erling Haaland, Ini Alasannya

Penyerang Manchester City, Erling [email protected]

Klausul Pelepasan Erling Haaland - Manchester City tengah berusaha untuk melakukan amandemen terhadap klausul pelepasan penyerang 22 tahun mereka, Erling Haaland. 

Diketahui, Erling Haaland didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2022 dengan menandatangani kontrak yang memiliki klausul pelepasan 150 juta poundsterling, yang aktif pada 2024 mendatang.

Melansir The Mirror, Kamis, The Citizens berusaha mengubah klausul Haaland karena Pep Guardiola menginginkan penyerang asal Norwegia itu bertahan lebih lama di stadion Etihad.

Saat ini Manchester City akan memberikan tawaran pembaruan kontrak kepada penyerang yang menjadi top skor Liga Champions musim 2021 itu.

BACA JUGA:

  1. Toni Kroos Dikabarkan Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid
  2. Diminati PSG dan Manchester United, Harry Kane Dibanderol Tottenham Hotspur Rp1,6 Trilliun

Real Madrid telah dirumorkan bakal menjadikan Haaland sebagai prioritas utama yang bakal didatangkan pada 2024 mendatang untuk menggantikan Karim Benzema.

Performa Haaland di musim perdananya bersama Manchester City begitu fantastis. Haaland saat ini menjadi top skor sementara Premier League dengan torehan 32 gol.

Sementara itu di UEFA Champions League (UCL), Haaland telah mencetak 11 gol dan menjadi pemain tercepat yang mencetak 35 gol dari 27 pertandingan mematahkan rekor legenda Manchester United Ruud Van Nistelrooy.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: