Preview Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Ajang The Gunners Kembali Jalur kemenangan

Preview Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Ajang The Gunners Kembali Jalur kemenangan

Gabriel Jesus saat rayakan gol Arsenal lawan West Ham United-@arsenal-instagram

Preview Liga Inggris Arsenal vs Southampton: Ajang The Gunners Kembali Jalur kemenangan - Berikut ini adalah preview Arsenal vs Southampton dalam laga Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Arsenal vs Southampton akan bermain di Stadion Emirates pada Sabtu, 22 April 2023, dini hari WIB. 

Pada laga ini menjadi kesempatan Arsenal untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris. Pasalnya dalam dua laga terakhir tim berjuluk the Gunners belum raih kemenangan.

Arsenal ditahan imbang Liverpool dan West Ham dengan skor sama 2-2. Hasil ini membuat Manchester City dan Arsenal hanya terpaut empat poin.

BACA JUGA:

Arsenal diperingkat pertama dengan raihan 74 poin sedangkan Manchester City ada diposisi kedua dengan raihan 70 poin. Selain itu pasukan Pep Guardiola masih memiliki satu sisa pertandinggan.

Meskipun begitu pelatih Arsenal, Mikel Arteta tak ingin para pasukannya anggap enteng Southampton walau sedang di dasar klasmen Liga Inggris. 

Southampton ada diperingkat 20 pada klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin.

"Saya rasa tidak ada satupun tim di Liga ini yang mudah untuk dikalahkan," beber Arteta di laman resmi Arsenal pada Jumat, 21 April 2023.

BACA JUGA:

Arteta meyakini jika Southampton bukan lawan yang enteng untuk dibekuK Arsenal. Ia mengatakan jika anak asuhnya lengah sedikit bisa memberikan huruman yang berat bagi meriam London.

"Setiap tim di liga ini memiliki kekuatan mereka masing-masing. Ketika anda memberikan mereka harapan, mereka bisa memaksimalkan kekuatan mereka dan mereka sangat bisa mengalahkan kami," sambung Arteta.

Pelatih asal Spanyol ini ingin Arseal tampil maksimal sejak awal laga ia ingin The Gunners memberikan performa terbaik.

"Kami harus bermain dengan determinasi dan juga gairah yang besar. Saat ini kami sedang memperjuangkan sesuatu yang besar," sambung Arteta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: