Jelang Lebaran Bupati Tangerang Sidak Rumah Sakit: Petugas Harus Maksimal Layani Pasien

Jelang Lebaran Bupati Tangerang Sidak Rumah Sakit: Petugas Harus Maksimal Layani Pasien

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Berbincang Dengan Pasien di Kamar Perawatan RSUD Balaraja --Rikhi Ferdian Untuk FIN

Jelang Lebaran Bupati Tangerang Sidak Rumah Sakit, Minta Petugas Maksimal Layani Pasien - Jelang lebaran Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Rabu 19 April 2023. 

Dalam sidak tersebut Zak mengingatkan seluruh petugas kesehatan di seluruh RSUD di daerah itu tetap maksimal memberikan pelayanan di momen lebaran.

Kata Zaki, aeluruh jajaran direksi, personil, para perawat, dokter dan pegawai di RSUD harus tetap memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien.

"Tetap senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang," ucapnya.

BACA JUGA:

Pada tinjauannya ke RSUD Balaraja itu pria yang digadang-gadang jadi calon gubernur DKI Jakarta ini juga turut memberikan semangat kepada para pasien yang menjalani perawatan.

Kata dia, selain untuk melihat kesiapan pelayanan RSUD Balaraja jelang lebaran, dia juga ingin memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien.

"Memberikan semangat dan motivasi ke para pasien agar segera sembuh supaya lebaran nanti bisa kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan sehat," tukasnya

Dia menambahkan, bahwa kondisi keterisian rumah sakit di Kabupaten Tangerang saat ini sangat mencukupi.

BACA JUGA:

Bahkan, menjelang lebaran tingkat keterisiannya masih cukup lengang. Dia memastikan hal lain seperti personil, obat-obatan dan juga prasarana di rumah sakit sudah dipersiapkan dengan baik.

"Mudah-mudahan kita bisa melewati Idul Fitri 1444 Hijriyah ini dengan baik. Tidak ada lonjakan kasus-kasus kesehatan yang menonjol di Kabupaten Tangerang," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: