Lepas Mudik Gratis, Bupati Zaki: Pas Balik Jangan Bawa Sanak Saudara ke Sini, Kabupaten Tangerang Sudah Padat!

Lepas Mudik Gratis, Bupati Zaki: Pas Balik Jangan Bawa Sanak Saudara ke Sini, Kabupaten Tangerang Sudah Padat!

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Melepas Peserta Mudik Gratis Lebaran 2023--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Bupati Zaki: Pas Balik Jangan Bawa Sanak Saudara ke Sini, Kabupaten Tangerang Sudah Padat! - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 28 armada bus mudik gratis yang diinisiasi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.

Pelepasan mudik gratis tersebut digelar di depan Kantor Bupati Tangerang, pada Senin 17 April 2023.

Zaki mengatakan, mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang ini dengan tujuan 4 provinsi di pulau Jawa yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

Dia pun berharap seluruh pemudik dapat sampai tujuan dengan selamat dan nyaman

BACA JUGA:

"Saya ucapkan selamat mudik. Saya berharap seluruh pemudik ini sampai dengan kota tujuan dengan selamat dengan keadaan nyaman, sehat dan aman," ujarnya.

Zaki juga menekankan kepada para pemudik saat balik nanti tidak membawa sanak saudaranya maupun tetangganya untuk datang ke Kabupaten Tangerang.

Sebab Kabupaten Tangerang sudah cukup padat dan pekerjaan juga sulit.

"Saya imbau ketika nanti kembali agar tidak mengajak sanak saudara dan tetangga untuk datang ke Kabupaten Tangerang," tuturnya.

BACA JUGA:

"Karena saat ini kondisi Kabupaten Tangerang sudah sangat padat dan juga lapangan pekerjaan sudah sulit," sambungnya. 

Dia menambahkan, Dinas Perhubungan telah menyediakan 28 armada bus untuk 1.456 orang warga masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Dia berharap program ini terus dapat dilanjutkan dengan persiapan dan armada yang lebih naik lagi.

"Mudah-mudahan program-program tahun depan bisa lebih lagi, lebih banyak lagi peserta dan armada bus yang bisa diberangkatkan mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya. 

BACA JUGA:

"Ini merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah," lanjutnya.

Yuni salah satu pemudik tujuan Purworejo yang berhasil ditemui mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemkab Tangerang yang telah mengadakan program mudik gratis ini.

"Alhamdulillah, saya sangat senang bisa ikut dalam program mudik gratis dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada Pak Bupati Zaki, semoga setiap tahun selalu diadakan mudik gratis," tandasnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: