Pria Lansia di Cikarang Barat Bekasi Diduga Hilang Tercebur ke Kalimalang Saat Menyiram Tanaman

Pria Lansia di Cikarang Barat Bekasi Diduga Hilang Tercebur ke Kalimalang Saat Menyiram Tanaman

Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi lakukan pencarian-Dokumen Istimewa-

Pria Lansia di Cikarang Barat Bekasi Diduga Hilang Tercebur ke Kalimalang Saat Menyiram Tanaman - Seorang pria lansia, diduga tenggelam di Sungai Kalimalang, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin 17 April 2023. 

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, korban hilang diketahui bernama Anen (61) dan kini tengah dalam pencarian anggota.

"Sekitar pukul 06.00 WIB pagi, korban pergi menuju kebun timun suri untuk menyiram tanamannya yang berada di bantaran Sungai Kalimalang," kata Rizky Dwianto dalam keterangan resminya, Selasa 18 April 2023.

Menurutnya, korban sempat ditunggu di rumah oleh pihak keluarga karena telah dijadwalkan untuk melaksanakan kontrol mata.

BACA JUGA:

  1. Kapolres Metro Bekasi Kota Pantau Arus Mudik, Ribuan Pengendara Tercatat Telah Melintas Menuju Pantura
  2. Ratusan Pengemudi Bus AntarKota, Jalani Tes Urine dan Sampel Darah di Terminal Kota Bekasi


Hingga pukul 08.00 WIB, korban tidak kunjung datang sehingga pihak keluarga melakukan pemeriksaan ke kebun tempat Anen menyiram.

"Dicek ke kebun tersebut, hanya menyisakan sepeda motor korban di lokasi tersebut. korban tidak jelas dalam penglihatan, sehingga diduga korban tercebur ke dalam aliran sungai," ucapnya.

Rizky Dwianto menjelaskan, keluarga korban melaporkan kejadian kepada pihak terkait karena hingga hari ini korban belum kunjung juga ditemukan.

"Setelah diterima informasi, kami lanjut menuju lokasi kejadian berkoordinasi dengan unsur SAR gabungan untuk segera lakukan pencarian terhadap korban," ungkapnya.

BACA JUGA:

  1. Ratusan Pengemudi Angkutan Mudik Lebaran Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Terminal Bus Kota Bekasi, Hasilnya?
  2. Arus Mudik Sudah Mulai Meningkat, Polres Metro Bekasi Kota Siagakan Seluruh Personel di Posko Pemantauan


Guna percepat pencarian, Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi membagi proses pencarian menjadi 3 wilayah di area korban dikabarkan menghilang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: