Ratusan Pengemudi Bus AntarKota, Jalani Tes Urine dan Sampel Darah di Terminal Kota Bekasi

Ratusan Pengemudi Bus AntarKota, Jalani Tes Urine dan Sampel Darah di Terminal Kota Bekasi

Pengurus Perusahaan Otobus Primajasa, bapak Nemit-Tahta Aldo-

Pengemudi Bus AntarKota Jalani Tes Urine dan Sampel Darah di Terminal Kota Bekasi - Ratusan pengemudi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang bertugas mengantar para pemudik, jalani pemeriksaan kesehatan.

Salah satu pengurus Perusahaan Otobus Primajasa, Nemit mengungkapkan, seluruh pengemudi yang bertugas hari ini telah menjalani pemeriksaan.

"Tadi hanya menjalani tes urine aja, sama ambil darah," ungkap Nemit saat ditemui 18 April 2023.

Menurutnya, hasil pemeriksaan seluruh pengemudi Perusahaan Otobus Primajasa telah keluar dan tidak ada yang positif natkotika.

BACA JUGA:

"Hasilnya alhamdulillah negatif semua," ucapnya.

Nemit menjelaskan, adanya pemeriksaan kesehatan dinilai sangat bagus bagi para pengemudi bus Antar Kota Antar Propinsi yang bertugas mengantar pemudik.

"Sangat bagus, artinya sangat mencegah pada saat perjalanan, takut nanti apakah ada penyakit riwayat bawaan yang tidak diketahui. Saya sangat mendukung sekali," jelasnya.

Secara terpisah Sub-koordinator Kesehatan Kerja Dinkes Kota Bekasi Dudung Abdul Wadih mengatakan, pemeriksaan dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan pengemudi.

BACA JUGA:

"Ditargetkan ada 170 sampai 200 pengemudi, guna melihat kondisi pengemudi fit atau tidak," kata Dudung Abdul saat ditemui.

Dari hasil pemeriksaan hari ini, seluruhnya dalam kondisi sehat dan fit untuk membawa bus mengantar pemudik ke kampung halaman.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: