Evaluasi Lapangan Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul

Evaluasi Lapangan Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul

Universitas Esa Unggul kedatangan Tim Evaluasi Lapangan Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada hari Selasa, 18 April 2023, Universitas Esa Unggul kedatangan Tim Evaluasi Lapangan Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul.

Diantaranya, Ka. LLDIKTI Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, Direktorat Kelembagaan Deny Kurniawan, M.Sc., PhD, Prof. Dr. Engkos Achmad Kuncoro, SE., MM Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., AK., CA., CMA., QIA., C.Fra, Prof. Dr. Christina Shidya Utaml, M.M., CLC., CPM (Asia). Dan dari Universitas Esa Unggul di hadiri langsung oleh rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Jadi Tuan Rumah Simposium Nasional Dosen Akutansi Pertama

Serta para guru besar, calon dosen dan Kaprodi S3 Universitas Esa Unggul. Prof.Drs Sapto Jumono,MM, Prof. Dr. Dra. Endang Ruswanti, MM , Prof. Dr. H. M. Havidz Aima, M.S., Dr. Rina Anindita, SE., MM , Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME serta para wakil rektor beserta jajajran kepala biro di lingkungan universitas Esa Unggul. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng. menyampaikan, kami berharap akan ada masukan-masukan agar prodi Doktoral ini dapat menjadikan program lebih baik lagi baik dari segi fasilitas, sarana prasarana dan tentunya SDM.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Direktorat Kelembagaan Deny Kurniawan, M.Sc., PhD, usulan program Doktoral ini perlu kita sukuri bersama bahwa sudah sampai tahap ini dan lolos serta layak.

Dari direktorat kelembagaan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Universitas Esa Unggul karena berkeinginan membuka prodi Doktoral ini.

BACA JUGA:Perluas Publikasi dan Literasi Hukum Universitas Esa Unggul Gelar Kerjasama Hukum Online University Solustion

Dalam kesempatan ini Ka. LLDIKTI Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP mengucapkan selamat atas divisitasinya Prodi Doktor Universitas Esa Unggul, Jakarta kedepannya harus punya banyak Doktor (S3) karena nanti kalau kekurangaan secara SDM akan dijajah secara SDM oleh bangsa lain, maka LLDIKTI 3 terus mendorong pendirian Program Doktoral di lingkungan LLDIKTI 3. Tentunya secara prosedur dan dukomen terkait sudah sesuai dengan standart.

Semoga hasil dari evaluasi ini bisa mendapatkan hasil yang baik bagi usulan Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: