Sebelum Ceburkan Diri Ke Danau Grand Kamala Lagoon, Korban Sempat Terlihat Mancing di Tepian

Sebelum Ceburkan Diri Ke Danau Grand Kamala Lagoon, Korban Sempat Terlihat Mancing di Tepian

Petugas rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi lakukan pencarian menggunakan alat-Dokumen Istimewa-

Sebelum Ceburkan Diri Ke Danau Grand Kamala Lagoon, Korban Sempat Terlihat Mancing di Tepian - Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi terus melakukan pencarian terhadap pria yang nekat ceburkan diri ke danau Apartemen Grand Kamala Lagoon.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, pihaknya hingga kini belum mengetahui identitas korban yang ceburkan diri ke danau.

"Identitas korban sampai saat ini belum diketahui," kata Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Kamis 13 April 2023.

Sebelum menceburkan diri ke dalam danau, korban sempat melakukan aktivitas di area danau dan mendapat teguran dari pihak yang berada di lokasi.

BACA JUGA:

  1. Personel Rescue SAR Bekasi Hadapi Kendala Pencarian Pria yang Ceburkan Diri ke Danau Grand Kamala Lagoon
  2. Seorang Pria di Bekasi Nekat Menceburkan Diri ke Danau Apartemen Grand Kamala Lagoon


"Korban ini sempat berada di area danau, sempat juga dilarang memancing. tidak lama kemudian, korban langsung melompat ke dalam danau," ucapnya.

Kompol Jupriono menjelaskan, hingga kini belum ada pihak keluarga yang datang ke Polsek Bekasi Selatan guna melaporkan ada keluarga yang hilang.

"Belum ada laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarga, kami juga sudah woro-woro namun belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga," jelasnya.

Namun pihaknya hingga kini akan terus melakukan pencarian bekerja sama dengan Personil rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi.

BACA JUGA:

  1. Ahli Waris Kembali Ancam Blokade Tol Jatikarya Bekasi Sampai DIbayar Haknya
  2. Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Belum Mendapat Hak Ganti Rugi, Begini Penjelasan BPN Kota Bekasi


"Kita akan cari sampai ketemu, nanti mungkin cuaca agak panas kita harapkan ada timbul jasadnya, karena kan kalau airnya dingin kemungkinan jasadnya masih di dalam air," ungkapnya.

Sebelumnya Pria tanpa identitas dilaporkan nekat ceburkan diri danau kawasan Apartemen Grand Kamala Lagoon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa menceburkan diri terjadi pada hari Rabu 12 April 2023, pukul 22.00 WIB dan sempat dilihat oleh petugas keamanan.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, sejak pagi Personil rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi telah diturunkan guna melakukan pencarian hingga saat ini.

BACA JUGA:

  1. Kasus Peluru Nyasar di Kota Bekasi Masih Diselidiki, Kompol Erna: Yang Pasti Korban Sudah Membaik
  2. Polisi Seldiki Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bantargebang Kota Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: