Polisi Seldiki Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bantargebang Kota Bekasi

Polisi Seldiki Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bantargebang Kota Bekasi

Petugas Damkar Kota Bekasi sedang menanti truk mengisi stok air-Tahta Aldo-

Polisi Seldiki Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bantargebang Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan Polsek Bantargebang, tengah melakukan penyelidikan terkait kebakaran gudang limbah plastik di Bantargebang.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, anggota tengah mengidentifikasi lokasi kebakaran.

"Masih diselidiki, masih dicari sejumlah informasi oleh Polsek Bantargebang," kata Kompol Erna Ruswing Andari saat ditemui, Rabu 12 April 2023.

Menurutnya, saat ini sudah ada beberapa saksi yang menjalani pemeriksaan terkait kebakaran yang terjadi hampir selama 3 hari tersebut.

BACA JUGA:

  1. Pengadilan Negri Kota Bekasi Tunggu Surat Badan Pertanahan Nasional, Terkait Uang Ganti Rugi Tol Jatikarya
  2. Unjuk Rasa di Tol Jatikarya Bekasi Hasilkan Kesepakatan


"Sudah kita periksa saksi-saksi, namun karena masih bertambah untuk jumlahnya kita belum bisa menentukan berapa," ucapnya.

Beberapa barang bukti terkait kebakaran gudang limbah pabrik di Bantargebang, kini telah di pegang oleh kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

"Dari polsek dari Bantargebang sudah melakukan penyelidikan, bukti-bukti pun kita pun sudah berapa yang kita terima nanti kita akan beritahu," ungkapnya.

Kompol Erna menjelaskan, kepolisian tengah fokus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dan nantinya akan diungkapkan oleh penyidik.

BACA JUGA:

  1. 7 Titik Pos Pemantauan Mudik Lebaran Polres Metro Bekasi Kota
  2. Kasus Peluru Nyasar di Kota Bekasi Masih Diselidiki, Kompol Erna: Yang Pasti Korban Sudah Membaik


Sebelumnya, pabrik sekaligus gudang limbah plastik di Bantargebang Bekasi mengalami kebakaran pada pukul 02.30 WIB Sabtu 8 April 2023 pagi

Hingga pukul 21.00 WIB api belum bisa dipadamkan, sekitar pukul 22.00 WIB api berhasil dijinakan dan petugas Damkar Kota Bekasi langsung melakukan pendinginan, Minggu 9 April 2023.

Dalam proses pendinginan hingga pukul 22.00 WIB, 13 unit truk Pemadam Kebakaran dari Kota Bekasi dan DKI Jakarta terus berusaha memadamkan api yang menyala di tumpukan plastik

Namun  hingga hari senin 10 April 2023 pagi, api masih menyala dan terdapat 2 titik sumber api yang sewaktu waktu masih bisa menyala besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: