Download Troublemaker Apk Android v1.3 2023 dan Rasakan Sensasinya! Cukup 1 GB Doang Tinggal Instal

Download Troublemaker Apk Android v1.3 2023 dan Rasakan Sensasinya! Cukup 1 GB Doang Tinggal Instal

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Selain itu, Troublemaker juga memiliki sistem skor dan pencapaian bagi pemain untuk bersaing satu sama lain, menciptakan lebih banyak persaingan dan motivasi bagi pemain untuk menyelesaikan level dengan sukses.

BACA JUGA:

Secara keseluruhan, Troublemaker adalah gim teka-teki menantang yang menawarkan pengalaman petualangan seru dan dramatis kepada pemain.

Cara Main Gim Troublemaker

Cara bermain Troublemaker cukup sederhana. Pemain menggunakan tombol gerakan untuk menggerakkan karakter, berinteraksi dengan lingkungan, dan memecahkan teka-teki.

Setiap level Troublemaker memiliki misi khusus, dan pemain harus memecahkan teka-teki untuk maju ke tujuan.

BACA JUGA:

Teka-teki dalam gim ini bervariasi dan memiliki logika, fisika, dan kriptografi.

Pemain harus berpikir dan menggunakan keterampilan licik, menjauh atau mengalahkan pengejar untuk memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari rehabilitasi.

Selama bermain gim, pemain dapat mengumpulkan objek tersembunyi di dalam gim untuk melengkapi koleksinya dan mungkin mencapai pencapaian yang lebih baik.

Selain itu, Troublemaker juga memiliki sistem skor dan prestasi untuk bersaing dengan pemain.


Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

BACA JUGA:

Singkatnya, gameplay Troublemaker bervariasi dan menarik, mengharuskan pemain untuk berpikir dan menemukan cara memecahkan teka-teki yang berbeda untuk mencapai tujuan.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim Troublemaker Apk Android v1.3 2023 yang saat ini tengah jadi bahan perbincangan?

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download gratis dan lengkap yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: