Pegawai Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Atlantis Ancol Dipecat

Pegawai Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Atlantis Ancol Dipecat

Kawasan wisata Atlantis Taman Impian Jaya Ancol-Dokumen Istimewa-

Pegawai Ancol Rekam Pengunjung - Beredar video di media sosial Instagram, pria berpakaian biru diamankan polisi usai dipergoki menyelinap masuk ke kamar ganti khusus wanita.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu 9 April 2023 lalu di wahana rekreasi air Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol.

Merespon hal tersebut Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, pria tersebut bukanlah karyawan Ancol.

"Kami informasikan, bahwa terduga pelaku bukanlah karyawan Atlantis maupun karyawan Ancol, melainkan karyawan mitra restoran," kata Ariyadi Eko Nugroho, Kamis 13 April 2023.

BACA JUGA:Viral Seorang Pria Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Wahana Air Atlantis Ancol

Menurutnya, manajemen Ancol mengecam tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh salah satu karyawan pria yang merupakan mitra restoran wahana air Atlantis.

"Terkait dengan kejadian di Atlantis, manajemen Ancol selaku pengelola Atlantis meminta maaf atas kejadian tersebut," ucapnya.

Selain itu, pria yang merupakan terduga pelaku diberikan sanksi larangan tidak bisa bekerja lagi di lingkungan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. 

"Manajemen juga memfasilitasi korban, untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan mendukung sepenuhnya atas seluruh proses hukum yang berlaku atas kejadian ini," jelasnya.

BACA JUGA:Kuota Sudah Penuh, Pemprov DKI Jakarta Resmi Tutup Pendaftaran Mudik Gratis 2023

Ariyadi Eko Nugroho menegaskan, Keamanan, Kenyamanan dan Keselamatan pengunjung merupakan prioritas utama bagi manajemen Ancol.

"Kami akan terus mengevaluasi dan meningkatkan standar pelayanan operasional, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," ungkapnya.

Sebelumnya dikerahui Beredar video di media sosial instagram, pria berpakaian biru diamankan polisi usai menyelinap masuk ke kamar ganti khusus wanita.

Peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial AP hendak membersihkan badan di kamar mandi/ganti wahana rekreasi air Atlantis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: