Viral Seorang Pria Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Wahana Air Atlantis Ancol

Viral Seorang Pria Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Wahana Air Atlantis Ancol

Pria berbaju biru ditangkap polisi usai mencoba merekam wanita di kamar mandi-Dokumen Istimewa-

Pria Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi Wahana Air Atlantis - Beredar video di media sosial instagram, seorang pria berpakaian biru diamankan polisi usai menyelinap masuk ke kamar ganti khusus wanita.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (9/4/2023) lalu di wahana rekreasi air Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban berinisial AP hendak membersihkan badan di kamar mandi/ganti wahana rekreasi air Atlantis.

Saat itu, AP mendapati adanya seseorang pria di bilik sebelahnya yang hendak mencoba mengintip sekaligus merekam korban menggunakan handphone.

BACA JUGA:

“Saat itu korban di kamar mandi melihat  seorang pria yang mencoba merekam dirinya. Buru-buru ia melaporkan ke petugas keamanan dan pihak kepolisian,” ungkap AKBP Iverson Manossoh kepada wartawan, Kamis 13 April 2023.

Dari hasil pemeriksaan handphone pelaku yang berinisial SA, tidak terdapat adanya rekaman video asusila pada saat korban AP di kamar mandi/ganti.

“Saat Hp-nya diperiksa yang kelihatan hanya dinding-dinding saja, korban belum sempat terekam. Jadi unsur pidana/kasus asusilanya belum terpenuhi,” jelasnya.

Iverson menjelaskan, pelaku yang melakukan percobaan merekam wanita di kamar mandi Atlantis Ancol, telah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos).

BACA JUGA:

“Sudah kami serahkan ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Terhadap korban wanita yang akan direkam oleh pelaku, nantinya akan dilakukan pemjemputan untuk membuat laporan.

“Korban sempat memviralkan kejadian dialaminya kemarin akan dijemput untuk selanjutnya membuat LP (Laporan Polisi),” terangnya.

Nantinya setelah membuat laporan polisi (LP), pihaknya kepolisian akan melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) wahana air Atlantis Ancol Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: