Kuota Sudah Penuh, Pemprov DKI Jakarta Resmi Tutup Pendaftaran Mudik Gratis 2023

Kuota Sudah Penuh, Pemprov DKI Jakarta Resmi Tutup Pendaftaran Mudik Gratis 2023

Ilustrasi mudik gratis--Google Photos

Kuota Sudah Penuh, Pemprov DKI Jakarta Resmi Tutup Pendaftaran Mudik Gratis 2023 - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakara melalui dinas perhubungan (Dishub DKI), resmi menutup pendaftaran mudik gratis lebaran 2023.

Informasi penutupan pendaftaran program mudik gratis dari Pemprov DKI Jakarta  diketahui melalui akun Instagram resmi Dishub DKI Jakarta @dishubdkijakarta pada Kamis, 13 April 2023.

Penutupan pendaftaran mudik gratis lebaran 2023 ini karena kuota sudah terpenuhi.

"Kuota pendaftaran sudah penuh terimakasih atas antusiasme #temanDishub untuk mengikut mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023," tulis dari dishubdkijakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 hanya di media sosial Dishub DKI Jakarta.

BACA JUGA:Begini Pengertian Mudik dan Sejarahnya di Indonesia

BACA JUGA:Kumpulan Kata-Kata Mudik Lucu yang Cocok Dishare ke Medsos

Dishub DKI akan menghubungi peserta mudik melalui WA Blast untuk memastikan data peserta mudik telah sesuai dengan dokumen yang dikirimkan dan kesiapan peserta mudik mengikuti program Mudik Gratis sesuai jadwal.

Kemudian, bagi pendaftar offline yang tidak memiliki smartphone saat melakukan pendaftaran, Dishub memberikan tanda terima dokumen dan meminta nomor telepon yang dapat dihubungi. Sehingga, call center Dishub aktif memberikan informasi kepada mereka.

Lalu, mengimbau agar para pendaftar harus datang langsung ke service point terdekat guna mengambil print out tiket offline.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo.

BACA JUGA:Tol Bandung Arah Jakarta Dipastikan Tidak Ditutup saat Arus Mudik Lebaran 2023

BACA JUGA:Tips PLN Amankan Listrik Rumah Agar Mudik Tenang dan Nyaman

“Hari ini seluruh peserta yang mendaftar baik secara online maupun offline, sudah mendapatkan notifikasi/pengumuman bahwa yang bersangkutan sudah terdaftar sebagai peserta Mudik Gratis DKI Jakarta Tahun 2023 dan tiket dikirim melalui WA Blast sebagai bentuk verifikasi ulang,” katanya dikutip Selasa, 5 April 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: