Liga 1: Sundulan Hansamu Bawa Persija Menang Atas Dewa United, Thomas Doll Ucap Kalimat Berkelas

Liga 1: Sundulan Hansamu Bawa Persija Menang Atas Dewa United, Thomas Doll Ucap Kalimat Berkelas

Pelatih Persija, Thomas Doll (Kanan) peluk Hansamu usai cetak gol ke gawang Dewa United-@persija-instagram

Liga 1: Sundulan Hansamu Bawa Persija Menang Atas Dewa United, Thomas Doll Ucap Kalimat Berkelas - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ucap kalimat berkelas atas Hansam Yama Pranan ciptakan gol kemenangan ketika lawan Dewa United di BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta harus berakhir 0-1 pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, kemenangan Persija Jakarta dicetak satu-satunya oleh Hansamu Yama.

Gol berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Nico, kemudian Hansamu Yama  berhasil memanfaatkan peluang hingga berujung gol di detik-detik akhir jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Manchester City Berpotensi Raih Treble Winners, Ruben Dias: Kami Akan Berjuang untuk Segalanya

BACA JUGA:Liga 1: Hansamu Yama Pranata, Si 'Mr. Last Minute' Pemecah Kebuntuan Persija Jakarta

Thomas Doll pun bersyukur atas kemenangan Persija atas Dewa United. Menurutnya tambahan tiga poin kemenangan ini lewat perjuangan ekstra keras sepanjang pertandingan.

"Hal yang paling penting pemain punya karakter sangat bagus dan ini ketiga kalinya Persija menang di menit akhir," tutur Thomas Doll 

Meski begitu pelatih asal Jerman ini mengkritisi pemainnya meski berhasil menaklukkan Dewa United. Terutama memanfaatkan peluang dengan baik.

"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama tapi tidak berhasil mencetak gol. Saya sudah bilang pemain harus lebih tenang, ritme permainan juga tidak bagus, saya kecewa dengan permainan seperti ini," ujar Thomas Doll dikutip fin.co.id dari laman BRI liga 1.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Man City vs Munchen dan Benfica vs Inter

"Harus lebih sabar karena kalah duel satu lawan satu. Babak kedua juga seperti itu. Apalagi bola di kotak penalti," tutup Doll."Hal yang paling penting pemain punya karakter sangat bagus dan ini ketiga kalinya Persija menang di menit akhir," tutur Thomas Doll.

Meski begitu pelatih asal Jerman ini mengkritisi pemainnya meski berhasil menaklukkan Dewa United. Terutama memanfaatkan peluang dengan baik.

"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama tapi tidak berhasil mencetak gol. Saya sudah bilang pemain harus lebih tenang, ritme permainan juga tidak bagus, saya kecewa dengan permainan seperti ini," ujar Thomas Doll.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: