Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Man City vs Munchen dan Benfica vs Inter

Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Man City vs Munchen dan Benfica vs Inter

Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-sscnapoli.it-

Jadwal Liga Champions - Berikut jadwal bola Liga Champions 2022/2023 babak perempat final ada Man City vs Munchen dan Benfica vs Inter.

Babak perempat final leg pertama Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 12 April 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya dan Bayern Munchen sama-sama bertekad untuk menang.

"[Dalam] sudut pandang saya, Bayern bukan tim yang dibangun untuk hanya berpikir itu akan terjadi leg kedua, itu dibangun untuk datang ke sini untuk menang," kata Guardiola.

Pep Guardiola juga menerangkan dari pengalamannya ketika berada di sana, dirinya merasa tidak masalah di mana bermain sebagaimana dikutip situs resmi Man City.

"Anda harus Bayern Munchen dan Anda harus mencoba untuk menang. Jika mereka bertahan, mungkin lebih dari biasanya, itu karena kami melakukannya dengan baik," ucap Guardiola.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menjelaskan bahwa pihaknya tahu pentingnya pertandingan.

"Kami telah membuat perjalanan yang hebat sejauh ini, kami harus mencoba melakukan balapan yang hebat," jelas Inzaghi.

Simone Inzaghi juga bilang Mereka tidak terkalahkan selama 10 pertandingan, mereka telah mencetak 28 gol, mereka telah mencetak tujuh gol di babak sistem gugur.

"Mereka memiliki banyak kualitas tetapi kami adalah Inter, kami mempersiapkan diri dengan baik," tegas Inzaghi dikutip situs resmi Inter Milan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: