Manchester City Berpotensi Raih Treble Winners, Ruben Dias: Kami Akan Berjuang untuk Segalanya

Manchester City Berpotensi Raih Treble Winners, Ruben Dias: Kami Akan Berjuang untuk Segalanya

Bek Manchester City Ruben Dias--(Instagram)

Manchester City Berpotensi Raih Treble Winners, Ruben Dias: Kami Akan Berjuang untuk Segalanya - Bek Manchester City Ruben Dias mengatakan dirinya maupun tim akan memberikan segalanya untuk memenangkan treble winners atau meraih tiga trofi di musim ini.

Manchester Biru, musim ini, masih dalam trek bagus untuk memenangkan tiga gelar yakni Liga Inggris, FA Cup (semi final), dan Liga Champions (perempat final).

BACA JUGA:Liga 1: Hansamu Yama Pranata, Si 'Mr. Last Minute' Pemecah Kebuntuan Persija Jakarta

Paling terbaru, anak-anak asuh Pep Guardiola itu berhasil memangkas jarak lebih dekat dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Arsenal dari delapan poin menjadi enam poin.

Hasil ini didapat The Citizens setelah meraih kemenangan besar melawan Southampton dan hasil imbang yang didapat The Gooners melawan Liverpool.

Juara bertahan Liga Inggris itu juga masih mempunyai satu pertandingan yang belum dimainkan, sehingga berpotensi memangkas jarak lebih dekat menjadi tiga poin dan membuat peluang menjuarai Liga Inggris masih terbuka lebar.

“Saya tidak bisa membandingkan karena pemain berbeda dan setiap tahun sepak bola berubah. Saya dapat menjamin sekali lagi kami di sini dan kami akan berjuang untuk segalanya,” kata Dias, dilansir Antara, Selasa, 11 April 2023.

“Jelas, sekarang adalah waktunya untuk bersama dan menghasilkan, untuk berada di lapangan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, masing-masing dari kita,” lanjut Dias.

BACA JUGA:Liga 1: Segini Kuota Klub Indonesia Untuk Kompetisi Asia 2023/2024

“Jelas juga kami memiliki pemain yang berbeda tetapi satu hal yang pasti, setidaknya dalam dua tahun terakhir saya berada di sini, ketika kami sampai pada tahap ini, kami sudah siap,” Dias menambahkan.

Saat melakukan konferensi pers jelang laga melawan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions, Dias mengatakan timnya siap menghadapi juara Bundesliga 10 kali berturut-turut dan peraih dua trofi Liga Champions dalam satu dekade terakhir tersebut.

“Saya pikir ambisi akan menjadi kuncinya, karena ini pasti akan menjadi pertandingan yang seimbang antara dua tim yang sangat bagus. Detailnya akan membuat perbedaan,” kata Dias.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang sulit. Jelas Premier League berbeda dengan Bundesliga. Namun pada akhirnya, dalam kompetisi ini, kami tahu betapa seimbangnya antara kami,” Dias melanjutkan.

Bek tim nasional Portugal itu juga menyebut timnya siap memberikan permainan terbaik dalam laga dua leg melawan The Bavarians di babak delapan besar Liga Champions nanti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: