Eksklusif! Wakili Indonesia di Kualilfikasi AWBG 2023, Pegulat Mualaf Rumania Terima Kasih ke PGSI

Eksklusif! Wakili Indonesia di Kualilfikasi AWBG 2023, Pegulat Mualaf Rumania Terima Kasih ke PGSI

Atlet gulat wanita gaya bebas Nastrusnicu Roxana Andreea yang telah mualaf dan memilih dinaturalisasi dari Rumania ke Indonesia.-Facebook/Nastrusnicu Roxana-

AWBG 2023 - Pegulat mualaf Rumania Nastrusnicu Roxana Andreea sampaikan terima kasih ke Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PBSI) usai dipercaya wakili Indonesia di Kualifikasi ANOC World Beach Games (AWBG) 2023.

Atlet gulat gaya bebas yang telah naturalisasi sejak 2015 itu akan tampil lebih dulu pada Kualifikasi Beach Wrestling AWBG 2023.

Nastrusnicu Roxana Andreea pun turut angkat bicara perihal dirinya wakili Indonesia di Kualifikasi Beach Wrestling AWBG 2023.

"Alhamdulillah saya senang dan makin semangat latihan. Smoga dapat [raih] prestasi terbaik," harap Roxana eksklusif ke FIN.CO.ID.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Nastrusnicu Roxana Andreea juga menyampaikan terima kasih ke PGSI yang telah mempercayainya pada event internasional mendatang.

"Terima kasih kepada PGSI masih percaya dengan saya," jelas Roxana.

"Terima kasih juga untuk semua pelatih yang sering mendukung di saat latihan," tambahnya.

AWBG 2023 diketahui bakal berlangsung pada 5 hingga 12 Agustus 2023 di Bali, Indonesia dan akan menampilkan 14 cabang olahraga.

BACA JUGA:

Berbagai cabang olahraga seperti aquathlonbeach handball, kata, beach soccerbeach tennisbeach volleyballbeach water polo, beach wrestlingkite foil, dan renang perairan terbuka akan jadi olahraga inti AWBG 2023.

Salah satu atlet gulat naturalisasi mualaf Indonesia Nastrusnicu Roxana Andreea turut membongkar persiapannya sejauh ini.

Sebab Nastrusnicu Roxana Andreea akan tampil pada Kualifikasi Beach Wresling 2023 lebih dulu di Singapura, 10-11 Juni mendatang.

Nastrusnicu Roxana Andreea diketahui akan tanding pada kelas +70kg Beach Wrestling Women saat kualifikasi di Singapura nanti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: