5 Unit Truk Damkar Disiagakan, Masih Ada 2 Titik Sumber Kebakaran di Gudang Limbah Plastik Bantargebang Bekasi

5 Unit Truk Damkar Disiagakan, Masih Ada 2 Titik Sumber Kebakaran di Gudang Limbah Plastik Bantargebang Bekasi

Petugas Damkar Kota Bekasi masih melakukan pemadaman kebakaran gudang limbah-Tahta Aldo-

Kebakaran di Gudang Limbah Plastik Bantargebang - Kebakaran di gudang limbah plastik Bantargebang Kota Bekasi, belum berhasil dipadamkan memasuki hari ke-3.

Kepala Unit Pleton A Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Irwansyah mengatakan, seluruh unit masih disiagakan di lokasi guna melakukan pemadaman api.

"Total sekarang 5 unit truk masih kita siagakan di lokasi, lengkap dengan personel," kata Irwansyah saat ditemui fin.co.id Senin 10 April 2023.

Menurutnya masih terdapat sumber api yang belum bisa terjangkau, dikarenakan tertimpa di bawah reruntuhan bangunan sisa kebakaran di gudang limbah plastik Bantargebang Bekasi.

BACA JUGA:

  1. Memasuki Hari Ke 3, Kebakaran di Gudang Limbah Plastik Bantargebang Bekasi Belum Berhasil Dipadamkan
  2. Tri Adhianto Takziah Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas Truk Pemadam Kebakaran di Kota Bekasi

"Diperkirakan masih ada 2 titik api, saat ini sedang penguraian menggunakan alat berat dan mudah mudahan sore ini bisa selesai," ucapnya.

Irwansyah memastikan, seluruh truk yang bersiaga di lokasi kenakaran di gudang limbah plastik Bantargebang tidak kekurangan stok air dan akan terus digunakan untuk melakukan pendinginan.

"Pengerahan alat berat untuk mengurai material yang rubuh, nanti setelah dikeruk petugas di lapangan langsung menyiram dengan air apabila ditemukan sumber titik api lainnya," ungkapnya.

Hingga kini Damkar Kota Bekasi masih belum bisa mengungkapkan, terkait penyebab utama kebakaran di gudang limbah plastik Bantargebang Bekasi dan masih fokus melakukan pemadaman.

BACA JUGA:

  1. Lebih Dari 24 Jam, Kebakaran Gudang Limbah Plastik Bantargebang Belum Berhasil Dipadamkan
  2. Menuju Lokasi Kebakaran Gudang Limbah Plastik Bantargebang, Truk Damkar Kota Bekasi Tabrak Warga Hingga Tewas

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: