Tri Adhianto Takziah Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas Truk Pemadam Kebakaran di Kota Bekasi

Tri Adhianto Takziah Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas Truk Pemadam Kebakaran di Kota Bekasi

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kunjungan ke rumah duka korban kecelakaan truk Pemadam Kebakaran Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Tri Adhianto Takziah Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas Truk Pemadam Kebakaran di Kota Bekasi - Usai kecelakaan truk Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi yang menabrak warga, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tri Adhianto mendatangi rumah duka.

Dalam kunjunganya, Tri Adhianto melakukan takziah sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban.

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas insiden tersebut, tentulah musibah ini bukan keinginan kita, melainkan suratan takdir yang sudah digariskan Allah SWT," kata Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Minggu 9 April 2023.

Selain itu, pria yang kerap disapa mas Tri juga turut memanjatkan doa kepada korban yang berinisial MAW (19) yang meninggal dunia usai kecelakaan.

BACA JUGA:

  1. Lebih Dari 24 Jam, Kebakaran Gudang Limbah Plastik Bantargebang Belum Berhasil Dipadamkan
  2. Menuju Lokasi Kebakaran Gudang Limbah Plastik Bantargebang, Truk Damkar Kota Bekasi Tabrak Warga Hingga Tewas

"Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dan semoga keluarga korban dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini," ungkapnya.

Secara terpisah Sekertaris Dinas (Sekdis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Heryanto mengatakan, pihaknya telah datang ke rumah duka untuk bertemu dengan keluarga korban.

"Ada suatu insiden, dimana kita berupaya melakukan pemadaman di bantargebang. Demikian kita tetap berempati, berduka atas kejadian yang terjadi kepada keluarga korban," ucap Heryanto saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, pihaknya bertanggungjawab penuh atas insiden kecelakaan yang menimpa MAW usai tertabrak truk Damkar Kota Bekasi yang sedang bertugas.

BACA JUGA:

  1. Sempat Padam Usai Hujan, Api Kembali Menyala dan Membakar Gudang Limbah Plastik Bantargebang di Jam Sahur
  2. Hujan Turun Deras, Gudang Limbah Plastik di Bantargebang Bekasi Tetap Terbakar Hingga Malam Ini

"Tentunya kita pun sudah melakukan kunjungan kepada keluarga korban, memastikan kita bertanggung jawab terhadap atas insiden tersebut," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, 1 unit truk Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, menabrak warga berinisial MAW (19) hingga meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, kecelakaan terjadi saat truk sedang menuju lokasi Kebakaran Gudang Limbah Plastik Bantargebang.

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan truk Damkar Sektor Rawa Lumbu, saat melintas di Jalan Raya Caringin hari Sabtu 8 April 2023 pukul 04.00 WIB subuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: