Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS VS PSM

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS VS PSM

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs PSM Makassar-@psisofficial-instagram

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS VS PSM - Saksikan pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS vs PSM Makassar akan bermain di stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 20.30 WIB.

Walau PSM Makassar sudah dinyatakan juara BRI Liga 1, tampaknya akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk bisa kalahkan PSIS.

Sementara itu PSIS akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya demi raih tiga poin kemenangan demi merombak klasemen BRI Liga 1.

BACA JUGA:Real Madrid Permalukan Barcelona di Camp Nou, Ancelotti Beri Komentar Berkelas ke Benzema

Dalam klasemen BRI Liga 1, PSM ada diperingkat pertama dengan raihan 72 poin. Sementara itu PSIS ada diposisi 13 dengan raihan 38 poin.

Kepala pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menyebutkan bahwa pertandingan melawan PSM akan menjadi laga yang sulit.

"Kami sudah siapkan tim untuk menghadapi juara musim ini. Musim ini PSM begitu kuat," kata Agius saat ditemui di Semarang.

Menurut Gilbert Agius, kemenangan melawan PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya akan menambah kepercayaan diri pemain. Namun pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi berbeda.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 32: PSM Sudah Juara, Persik 10 Besar, PSS Terjerembab ke Dasar

"Akan ada sedikit pola permainan yang berbeda," ucap Agius dikutip Antara, Rabu, 5 April 2023.

Di sisi lain PSM Makassar tetap fokus dalam menghadapi tuan rumah PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 meski sudah mengunci gelar juara kompetisi.

"Besok [hari ini[ akan menjadi pertandingan yang sulit. PSM sudah lama tidak menang jika bermain tandang ke PSIS, " kata asisten pelatih PSM Makassar Paulo Renato.

Terlebih, lanjut Paulo Renato, PSM tidak akan didampingi Pelatih Bernardo Tavares akibat akumulasi kartu setelah memperoleh kartu kuning pada laga terakhir melawan Madura United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: