Fakta One Piece: Sekilas Awal Mula Kapten Koby Dijuluki Pahlawan yang Kini Ditangkap Blackbeard

Fakta One Piece: Sekilas Awal Mula Kapten Koby Dijuluki Pahlawan yang Kini Ditangkap Blackbeard

One Piece: Anggota SWORD Kapten Koby.-Istimewa-

Fakta One Piece - Tak ada salahnya untuk mengetahui fakta One Piece tentang awal mula karakter Kapten Koby dijuluki Pahlawan yang kini ditangkap Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Baru-baru ini spoiler manga One Piece 1080 tengah beredar luas di ranah media sosial, baik itu Twitter, Instagram, hingga TikTok.

Para netizen tampak berlomba-lomba dalam membagikan kisi-kisi terkait apa saja yang akan ada dalam cerita One Piece 1080.

Terlihat jelas bagaimana warganet begitu liar membuat cuitan ataupun gambar pada unggahan mereka di media sosial.

BACA JUGA:

Terpantau pula ada netizen yang sampai berdebat karena beda pendapat dengan warganet lain perihal spoiler manga One Piece 1080.

Lantaran dikabarkan bahwa komik One Piece 1080 akan berkutat tentang Angkatan Laut dan SWORD merebut kembali Kapten Koby dari markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Diketahui bahwa markas dari Yonkou Bajak Laut Blackbeard adalah Pulau Hachinosu atau kerap disebut pulau bajak laut.

Beberan manga One Piece 1080 menjadi menarik karena lanjutan teka-teki Yonkou Bajak Laut Blackbeard menangkap Kapten Koby.

BACA JUGA:

Penculikan Kapten Koby terjadi ketika Angkatan Laut mencoba menangkap Ratu Bajak Laut Kuja Boa Hancock di Pulau Amazon Lily.

Akan tetapi Yonkou Bajak Laut Blackbeard yang dikapteni langsung Marshall D Teach alias Kurohige juga datang ke tempat tersebut untuk mengambil buah iblis Hancock.

Beruntung Kurohige maupun Angkatan Laut bisa diusir langsung oleh eks Wakil Kapten Raja Bajak Laut Roger, Silver Rayleigh alias Dark King yang datang ke Pulau Amazon Lily.


One Piece: Anggota SWORD Kapten Koby.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: