Fakta One Piece: Mengungkap Sejarah Pulau Hachinosu Jadi Markas Yonkou Blackbeard Jelang Bentrok Dengan Garp

Fakta One Piece: Mengungkap Sejarah Pulau Hachinosu Jadi Markas Yonkou Blackbeard Jelang Bentrok Dengan Garp

One Piece: Pulau Hachinosu atau Pulau Bajak Laut.-Istimewa-

Fakta One Piece - Tak ada salahnya untuk mengungkap sejarah Pulau Hachinosu yang jadi markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard jelang bentrok Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D Garp pada spoiler manga One Piece 1080.

Sejak Senin, 3 April 2023 malam hingga saat ini, spoiler manga One Piece 1080 makin tersebar secara masif di jagat media sosial, seperti Instagram sampai Twitter.

Terpantau banyak warganet tanpa ragu menampilkan potongan spoiler komik One Piece 1080 yang dikabarkan bakal rilis minggu ini.

Sebab spoiler manga One Piece 1080 dirumorkan berpusat di Pulau Hachinosu yang jadi markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

BACA JUGA:

Pasalnya Yonkou Bajak Laut Blackbeard sempat menculik dan menahan anggota SWORD (organisasi khusus) Kapten Koby pasca gagal mendapat buah iblis Ratu Bajak Laut Kuja Boa Hancock.

Bahkan perbuatan tersebut membuat Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D Garp berupaya kuat merebut kembali Kapten Koby.

Kendati demikian, mungkin ada yang belum tahu tentang sejarah dari Pulau Hachinosu yang kini jadi markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Mengungkap Sejarah Pulau Hachinosu

BACA JUGA:

Hachinosu, juga dikenal sebagai Pulau Bajak Laut (海賊島 Kaizoku-jima?), adalah pulau Dunia Baru yang dikenal sebagai 'Surga Bajak Laut' (海賊達の楽園 Kaizoku-tachi no Rakuen?) dan saat ini diduduki oleh Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Dikatakan sebagai tempat Davy Back Fight berasal dan di mana Bajak Laut Rocks yang legendaris dibentuk.

Setelah jatuhnya Bajak Laut Rocks selama Insiden God Valley, pulau itu telah diperintah oleh Ochoku sebelum ia digulingkan oleh Marshall D. Teach.


One Piece: Lambang atau bendara (jolly roger) Bajak Laut Blackbeard.-Istimewa-

Geografi Pulau Hachinosu

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: