Entertainment

Spoiler Manga One Piece 1080: Kemunculan 3 Anggota SWORD Serbu Markas Blackbeard

fin.co.id - 05/04/2023, 09:00 WIB

Ilustrasi One Piece member of SWORD

Spoiler Manga One Piece 1080: Kemunculan 3 Anggota SWORD Serbu Markas Blackbeard - Berikut ini adalah spoiler One Piece chapter 1080 yang mengisahkan kemunculan tiga anggota SWORD yang menyerbu markas bajak lau Blackbeard.

Spoiler terbaru manga One Piece chapter 1080 telah beredar di berbagai jagat media sosial. Pada chapter terbaru ini akan menampilkan beberapa karakter baru dan konflik yang lebih menegangkan.

Pada spoiler One Piece chapter 1080 ini akan berfokus menceritakan pertempuran antara organisasi SWORD melawan Bajak laut Blackbead di pulau Beehive.

Selain itu tibanya Mongkey D Garp yang datang untuk menyelamatkan Koby di Spoiler One Pice chapter 1080.

Maka dari itu para nakama yang penasaran dengan isi Spoiler One Piece 1080 simak ulasan ini secara lengkap yang dilansir dari grup telegram Oploverzzz.

BACA JUGA: Fakta One Piece: Mengungkap Sejarah Pulau Hachinosu Jadi Markas Yonkou Blackbeard Jelang Bentrok Dengan Garp

Spoiler One Piece 1080

One Piece 1080 ini akan berjudul 'Pahlawan Legendaris'. Chapter ini kemungkinan merujuk kepada salah satu legenda Angkatan laut, Garp.

Peristiwa di pulau Beehive

Bajak Luat Blacbeard kini sedang menguasai pulau Beehive, disana terdapat empat anggota yakni, Shiryu, Vasco Shot, Pizarro, dan Sanjuan Wolf.

Pada chapter kali ini para anggota bajak laut Blacbeard menunjukan kekuatan buah iblisnya.

Vasco Shout memiliki kemampuan buah iblis anggur, Avalo Pizzarro, mampu untuk mengendalikan sebuah pulau. Sementara itu Sanjuan Wolf untuk memiliki kemampuan buah iblis untuk mengubah ukuran badanya.

Kemunculan Anggota SWORD serbu markas Blackbeard

Tiga anggota sword muncul pada chapter One Piece yakni, Prince Gross, Kujaku, dan Hibari.

Hibari memiliki kemampuan untuk menembak dengan tepat dengan senjata dari Vegapunk.

Selain itu Prince Gross memiliki kemampuan buah iblis tanah liat sedangkan Kujaku memiliki kemampuan buah iblis untuk cambuk.

Admin
Penulis
-->