Link Live Streaming Copa del Rey 2022/2023: Barcelona vs Real Madrid

Link Live Streaming Copa del Rey 2022/2023: Barcelona vs Real Madrid

Copa del Rey: Ilustrasi logo Barcelona vs Real Madrid.-fcbarcelona.com-

Link live streaming Copa del Rey - Berikut merupakan link live streaming semifinal leg kedua Copa del Rey 2022/2023 antara Barcelona vs Real Madrid, Kamis, 6 Maret 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan tujuan tim adalah melakukan apa yang La Blaugrana lakukan di Piala Super dan pertandingan liga di kandang.

"Itulah permainan ideal kami. Tapi Madrid adalah juara LaLiga dan Eropa, jadi tidak mudah untuk mengontrol pertandingan melawan mereka," kata Xavi.

"Kami akan mencoba melakukannya tetapi di leg pertama mereka melakukannya lebih baik dari kami," tambahnya dikutip situs resmi Barcelona.

Oleh karena itu Xavi Hernandez menegaskan bahwa meskipun Barcelona memiliki kepala satu gol awal, tapi Real Madrid masih favorit untuk membuat final Copa del Rey 2022/2023.

BACA JUGA:

Sedangkan di pihak seberang kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim besutannya termotivasi dan penuh percaya diri menjelang El Clasico.

"Copa del Rey adalah kompetisi penting dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai final lagi," ucap Ancelotti dicuplik laman resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti juga memaparkan kalau itu selalu pertandingan terbesar bagi Real Madrid, untuk para penggemar, untuk para pemain dan pelatih.

"Ini adalah kompetisi penting dan kami sangat dekat. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memesan tempat kami di final," ujar Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: