Lalamove Ungkap Bisnis Katering Melonjak 2x Lipat Saat Ramadan, Ada Update Armada Pengiriman Lho!

Lalamove Ungkap Bisnis Katering Melonjak 2x Lipat Saat Ramadan, Ada Update Armada Pengiriman Lho!

Lalamove update armada usai bisnis katering meningkat dua kali lipat saat Ramadan 2023.-Lalamove Indonesia-

Bisnis Katering Ramadan - Lalamove Indonesia ungkap ada update armada guna penuhi pengiriman pasca uangkap bisnis katering melonjak 2x lipat saat Ramadan 2023.

Lalamove Indonesia sebagai platform teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, memprediksikan terjadi kenaikan permintaan pengiriman untuk industri makanan dan minuman khususnya katering untuk berbuka puasa selama Ramadan.

Salah satu mitra bisnis Lalamove di bidang katering yaitu Pawon Indonesia, mencatatkan kenaikan hingga 2 kali lipat selama Ramadan 2022.

Rantai pasok industri makanan dan minuman memiliki kebutuhan logistik yang sensitif, dalam hal menjaga kualitas makanan agar tetap segar saat dikonsumsi.

BACA JUGA:YABB Luncurkan Laporan Dampak 2022: Upaya Kolektif Penyelesaian Masalah Iklim dan Kemampuan Digital

Oleh sebab itu, pemilihan armada yang tepat dapat menjadi salah satu langkah untuk menjaga kualitas makanan dan minuman.

Lalamove telah melakukan serangkaian update pada jenis armada yang mampu memenuhi segala kebutuhan pengiriman untuk menjalani bulan suci Ramadan.

Khususnya untuk kendaraan roda empat keatas seperti  Sedan, MPV, Van, Pick up Bak, Pick up Box, CDD Bak, CDD Box, Frozen Truck, dan Fuso Truck 8 Ton.

Managing Director Lalamove Indonesia Andi M Rizki mengatakan pada bulan suci Ramadan ini menjadi momentum untuk UMKM dari berbagai industri memaksimalkan penjualan.

BACA JUGA:Wall's Happiness Project: Targetkan 3 Juta Anak Teredukasi Pentingnya Kebahagiaan di Sekolah

"Saat ini kami fokus kualitas pengiriman dengan 14 jenis armada yang mampu memenuhi kebutuhan pengiriman baik itu first miles, mid miles, dan juga last miles," kata M Rizki.

Salah satu mitra bisnis Lalamove yang sudah bergabung sejak Ramadan 2022 dan bergerak di bidang katering yaitu Pawon Indonesia menjabarkan bahwa pada tahun lalu saat pembatasan sosial mulai longgar.

Permintaan untuk katering buka bersama mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada pesanan, khususnya saat berbuka puasa.


Managing Director Lalamove Indonesia Andi M Rizki.-Lalamove Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: