Viral Pria ODGJ Berkeliling Komplek di Bekasi Bawa Pedang, Polisi Lakukan Pencarian

Viral Pria ODGJ Berkeliling Komplek di Bekasi Bawa Pedang, Polisi Lakukan Pencarian

Penggalan video di media sosial ODGJ membawa senjata tajam pedang berkeliling komplek -Dokumen Istimewa-

Viral Pria ODGJ Berkeliling Komplek di Bekasi Bawa Pedang, Polisi Lakukan Pencarian - Viral di media sosial Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) membawa pedang, berkeliling di Komplek Chandra Baru, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat dari media sosial, ODGJ berkelamin pria itu berkeliling di saat siang hari dan juga malam hari.

BACA JUGA:Persija Ladeni Persib, Jak Mania Diizinkan Penuhi Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

BACA JUGA:Dituduh Pelaku Pelaku Penusukan, Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor Vespa Matic

Nampak dalam video yang beredar, pria sedang berdiri di sekitar rumah warga sambil menenteng senjata tajam pedang di bagian pundaknya.

Merespon adanya peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu MY Saputra telah mendatangi lokasi pria ODGJ biasa berkeliling.

"Sudah kemarin, kemarin sudah kita datangi wilayahnya. Ketemu sama pak lurah, ketemu warga, udah kita datangi kita tanyain, emang orang ODGJ," kata Iptu MY Saputra saat dikonfirmasi, Kamis 30 Maret 2023.

Menurutnya, polsek Polsek Pondok Gede telah mendapat laporan sebanyak 3 kali dari masyarakat karena khawatir adanya pria membawa senjata tajam pedang.

BACA JUGA:Pura-Pura Pungut Barang Rongsok, Anggota Komplotan Pencuri Motor CBR Ditangkap Warga

BACA JUGA:Kelompok Remaja Diduga Akan Tawuran di Kabupaten Bekasi, Ditangkap Polisi Jelang Waktu Sahur

Iptu MY Saputra menjelaskan, saat pihaknya datang pria tersebut tidak ada di lokasi dan sempat dilakukan pencarian ke seliling komplek.

"Kita datangi engga ada orangnya, pas dicari muter muter engga ketemu dan ini sudah laporan ke tiga," jelasnya.

Meski begitu, belum ada korban jiwa akibat tindak kejahatan yang dilakukan pria ODGJ yang membawa pedang sambil berkeliling itu.

Namun ia meminta kepada masyarakat, untuk segera melapor apabila pria ODGJ dengan senjata tajam pedang melintas di depan rumahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: