Dituduh Pelaku Penusukan, Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor Vespa Matic

Dituduh Pelaku Penusukan, Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor Vespa Matic

Motor Vespa Matic milik korban yang dirampas oleh dua pelaku di Alun Alun-Dokumen Istimewa-

Dituduh Pelaku Pelaku Penusukan, Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor Vespa Matic - Seorang wanita bernama Anggi Tiara (24), menjadi korban perampasan sepeda motor dengan modus penipuan di Alun Alun Kota Bekasi Jalan Veteran.

Berdasarkan keterangan korban yang fin.co.id dapat, ia tiba di alun alun Kota Bekasi Rabu, 29 Maret 2023 sekitar pukul 20.30 WIB untuk jajan bersama temannya.

Saat akan memarkirkan sepeda motor di alun alun, seketika ia didatangi oleh 2 orang yang menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

"Baru sampe alun alun mau parkir, ada mas mas pake jaket ojek online bocengan sama bapak bapak make jaket warna hitam datang," kata Anggi Tiara saat dikonfirmasi, Kamis 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Pura-Pura Pungut Barang Rongsok, Anggota Komplotan Pencuri Motor CBR Ditangkap Warga

Kedua pelaku yang belum diketahui namanya, langsung menghampiri dirinya dan langsung memberikan pertanyaan seputar vespa matic yang ia bawa.

"Awalnya gak kepikiran orang jahat karena make jaket ojek online, terus dia nanya mas sama mbaknya komplotan yang nusuk adek saya ya kata dia," ujarnya.

Anggi Tiara menjelaskan, pria berjaket ojol sempat memberi informasi bahwa keluarga yang dibonceng usai ditusuk seseorang menggunakan motor vespa.

"Katanya dia ini bapaknya ga terima, katanya ketua organisasi ojek online gitu. Terus semua orang diberhentikan yang pelat E, karena motor vespaku pelatnya E kan," ucapnya.

BACA JUGA:Bikin Resah Warga Kaliabang, Geng Motor di Kota Bekasi Ancam Remaja Pakai Senjata Tajam

Pelaku juga sempat memfoto dirinya dan motor vespa, dengan alasan agar tidak diberhentikan atau dikroyok oleh orang yang mencari pelaku penusuk.

Usai perdebatan, pria yang membonceng Anggi Tiara justru diajak oleh kedua pelaku dengan dalih menyelesaikan masalah penusukan.

"Saya udah takut, tapi temen saya yang satu ini yaudah biar cepet selesai gitu. akhirnya dipisahkan lah aku sama temenku, katanya mba sini aja embak cewe takutnya digebukin," ungkapnya.

Usai dipisah, tidak lama Anggi Tiara didatangi oleh pelaku lainnya dengan tujuan mengalihkan fokus sebelum vespa matic miliknya dicuri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: