Sedang Menyebrang Rel, Ibu dan Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api di Kabupaten Bekasi

Sedang Menyebrang Rel, Ibu dan Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api di Kabupaten Bekasi

Korban tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kabupaten Bekasi-Dokumen Istimewa-

Sedang Menyebrang Rel, Ibu dan Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api di Kabupaten Bekasi - Seorang wanita tertabrak kereta api saat tengah menyebrang di perlintasan rel, Jalan Kereta Api kampung Kojengkang, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, korban berinisial Y (32) tertabrak dalam kondisi menggendong Balita laki laki berinisial GAH (2).

BACA JUGA:Gelar Operasi Bulan Ramadan, Satpol PP Dapati 4 ABG Diduga Buka Lapak Porstitusi Online di Apartemen Bekasi

BACA JUGA:Bulan Ramadan Harga Bahan Pokok di Jawa Barat Naik, Ini Langkah yang Diambil Ridwan Kamil

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang Krisnadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan.

"Kami sudah memeriksa dan olah TKP, korban tertabrak Kereta api dari arah barat di Desa Karangsari," kata Kompol Bambang Krisnadi dalam keterangannya, Rabu 29 Maret 2023.

Menurutnya, korban tertabrak Kereta Api Kutojaya Utara KA 260A yang sedang melintas jurusan Pasar Senin Jakarta menuju Kutoarjo.

Kompol Bambang Krisnadi menjelaskan, masinis Kereta Api Kutojaya Utara sempat melihat adanya seorang ibu ibu yang akan menyebrang perlintasan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Tri Adhianto Sepakat Soal Larangan Perdagangan Baju Bekas Impor di Jawa Barat

BACA JUGA:Persiapan Jalur Mudik Jawa Barat, Ridwan Kamil Pantau Langsung Perbaikan Jalanan di Kota Bekasi

"Iformasi dari masinis melalui Polsus, saat masinis menjalankan keretanya melihat seorang ibu yang menggendong anaknya sedang menyebrang di perlintasan kereta api," ucapnya.

Seketika korban Y yang terlihat akan menyebrang, tertabrak kereta api Kutojaya Utara dan meninggal dunia ditempat dengan kondisi luka yang sangat parah.

"Keduannya meninggal dunia, korban Y mengalami luka di bagian kaki, tangan dan pinggang. Sedangkan GAH, luka parah di bagian kepala," ungkapnya.

Sebanyak 2 orang saksi telah dimintai keterangan oleh kepolisian dan kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bekasi untuk pemeriksaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: