Piala Dunia U-20 Batal, Darius Sinathrya: Mimpi Anak Bangsa Pupus Oleh Kepentingan dan Manuver Politik Kalian!

Piala Dunia U-20 Batal, Darius Sinathrya: Mimpi Anak Bangsa Pupus Oleh Kepentingan dan Manuver Politik Kalian!

Direktur Operasional RANS Nusantara FC Darius Sinathrya.-Twitter/@Dsinathrya-

Piala Dunia U-20 Batal, Darius Sinathrya: Mimpi Anak Bangsa Pupus Oleh Kepentingan dan Manuver Politik Kalian! - Direktur Operasional RANS Nusantara FC Darius Sinathrya geram dengan bilang mimpi anak bangsa pupus oleh kepentingan dan manuver politik kalian buntut Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Darius Sinathrya menyampaikan opininya pada sebuah unggahan melalui akun media sosial Twitter bernama @Dsinathrya yang terverifikasi.

Pria yang juga aktor kawakan Indonesia itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Darius Sinathrya turut angkat bicara tentang FIFA yang resmi copot Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Denny Siregar Ungkap Indonesia Batal Jadi Host Piala Dunia U-20 Bukan Karena GP, Koster, atau PDIP, Tapi..

"Enggak kebayang, sakit hati dan kecewa para pemain, staf, pelatih, dan keluarga Timnas U-20, mimpi mereka berlaga di piala dunia pupus," tulis Darius, Kamis 30 Maret 2023.

"Rasa yang lebih dalam juga masih membayangi orang tua, anak dan kerabat korban tragedi Kanjuruhan, entah sampai kapan," tambahnya.

Menurut Darius Sinathrya sepak bola dan olahraga masih akan selalu jadi korban dari manuver politik serta bobroknya penerapan regulasi dan hukum. 

"Sejalan dengan masalah sosial yang akan terus dipelihara demi pemenuhan kepentingan-kepentingan mereka," tegas Darius.

BACA JUGA:Indonesia Gagal Jadi Host Piala Dunia U-20, Asnawi Lontarkan Sindiran Menohok

Suami dari Donna Agnesia ini juga memberikan sebuah gambaran kecil perihal kepentingan-kepentingan busuk para pembuat gaduh Piala Dunia U-20 2023.

"Enggak apa enggak juara, asal kepentingan lain tercapai. Enggak apa pembinaan jalan di tempat, kan tetap bisa jualan," imbuh Darius.

"Enggak apa ada korban, toh besok juga ramai lagi. Enggak apa rakyat tetap susah, yang penting suara masuk," sambungnya.


Para penggawa Timnas Indonesia U-20 menangis usai tahu Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Tanah Air oleh FIFA.-Twitter/@PSSI-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: