Elon Musk 'Paksa' Pengguna Langganan Twitter Blue, Ada Aja Caranya...

 Elon Musk 'Paksa' Pengguna Langganan Twitter Blue, Ada Aja Caranya...

Elon Musk 'Paksa' Pengguna Langganan Twitter Blue-Twitter-

Fitur ini sangat disukai oleh pengguna yang suka membaca thread. Readers Mode pada Twitter Blue memungkinkan pengguna membaca thread panjang dalam satu utas tanpa terputus.

8. Folder Bookmark

Folder Bookmark ini memungkinkan pelanggan Twitter Blue mengelompokkan Tweet yang dibookmark ke dalam folder. Jumlahnya tak terbatas dan bersifat pribadi. Ini sangat bermanfaat untuk melalukan pencarian. 

9. Ikon Aplikasi Khusus

Pengguna Twitter Blue dapat mengubah tampilan ikon di HP.  Selain itu, pengguna dapat memilih beberapa opsi warna. 

BACA JUGA:Pengguna Twitter akan Dapat Pemberitahuan ketika Akun Mereka Kena Shadowbanned

10. Batas Waktu 60 Detik

Twitter Blue memberikan waktu 60 detik bagi pengguna jika ingin membatalkan tweet, thread, maupun balasan yang sudah diunggah. Jika 60 detik, semua thread, tweet, atau balasan yang diunggah tidak bisa dihapus atau dibatalkan

11. Artikel Bebas Iklan

Ad-free articles adalah salah satu andalan Twitter Blue. Pengguna memungkinkan membaca berbagai cerita dari berbagai sumber dan akun lain tanpa gangguan iklan.

12. Custom Navigation

Twitter Blue juga memberi kebebasan pengguna untuk mengubah bar navigasi yang jarang digunakan atau tidak sesuai dengan keinginan pengguna. Seperti bisa menambahkan profil, bookmark, profil, ikon monetasi dan daftar di bar navigasi sehingga terlihat nyaman.

BACA JUGA:Twitter berencana naikkan harga langganan Twitter Blue, Ini Besaran Kenaikannya

13. App Icons

Pengguna Twitter Blue juga memungkinkan mengubah ikon gambar burung biru yang mewakili Twitter. Ada 8 pilihan ikon aplikasi yang akan membuat home screen smartphone terlihat berbeda.

14. Enam Tema Pilihan 

Twitter Blue juga menawarkan pilhan tema menarik yang bisa diterapkan. Pada Twitter versi gratis hanya tema gelap dan terang saja. Namun di Twitter Blue ada enam pilihan tema. Antara lain hijau, orange, ungu, merah, dan kuning. 

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis 2023 Nggak Pakai Repot?, Cobain Website Ini Sekarang Juga

15. Experimental Features

Twitter Blue ini menawarkan fitur eksperimental yang belum dirilis. Beberapa contoh fitur eksperimental itu adalah menyematkan percakapan DM dan mengunggah video ke Twitter dengan durasi selama 10 menit.

Fitur-fitur premium tersebut tentu sangat menarik. Namun, ada beberapa fitur yang hanya bisa digunakan di perangkat tertentu.

Misalnya, custom navigation, app icons, dan tema hanya tersedia untuk perangkat iOS saja.

Sedangkan fitur eksperimental hanya dapat digunakan oleh pengguna Twitter yang menggunakan desktop.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: