Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs Persija-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persija Jakarta - Saksikan pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan bermain di Indomilk Arena pada Selasa, 28 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini tentunya Persita akan tampil penuh demi meraih tiga poin kemenangan. 

Sementara itu Persija akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya demi mencuri tiga poin kemenangan di markas Persita.

BACA JUGA:Kalah 1-3 dari Bali United, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Pada laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1, Pelatih Persita Edmundo Duran Riquelme  keluhkan soal padatnya jadwal pertandingan.

Ia mengatakan persiapan terlalu singkat, namun ia percaya skuatnya siap tampil dan meraih poin maksimal besok.

“Persiapan sangat singkat dan tidak ada waktu. Kita baru bermain dari Kediri, tidak ada waktu untuk berlatih seperti seharusnya. Tapi secara umum pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan,” ucap Luis Duran dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1.

“Kita sudah memiliki rencana untuk pertandingan besok, dan belajar apa yang terjadi di Kediri. Semoga besok pemain sudah siap untuk tampil maksimal dan bisa meraih poin sendiri di kandang Persita.”

BACA JUGA:Panitia Siap Gelar Laga Tunda PSIS Semarang Lawan Persebaya Surabaya dengan Penonton

Meski tim tamu tanpa sejumlah pemain andalannya yang dipanggil Timnas Indonesia, Luis Duran tak ingin menganggap remeh pemain lain yang akan diturunkan oleh Persija.

“Buat saya siapapun yang akan bermain besok untuk Persija sangat penting dan akan sulit untuk dihadapi. Tidak ada masalah buat saya ada pemain dipanggil Timnas atau tidak,” lanjut Luis Duran.

“Semua pemain Persija yang akan bermain besok pasti akan tampil maksimal dan kita harus lebih siap dari mereka tentunya.”

“Siapa saja yang akan tampil untuk Persija menurut saya mereka tetap adalah tim yang sulit untuk dihadapi, kita harus kerja keras untuk mendapat poin maksimal besok.”

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: