Kalah 1-3 dari Bali United, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Kalah 1-3 dari Bali United, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Pelatih Arema FC, Joko Susilo--(Instagram Arema FC)

Kalah 1-3 dari Bali United, Pelatih Arema FC Bilang Begini - Arema FC kalah dari Bali United dengan skor 1-3 pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Senin malam.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebutkan faktor kelelahan menjadi penyebab kekalahan timnya dari Bali United.

BACA JUGA:Kehilangan Enam Pemain, Persija Jakarta Percaya Diri Hadapi Persita Tangerang

Joko menjelaskan rentang tiga hari dari pertandingan ke pertandingan membuat anak-anak asuhnya mengalami kelelahan.

"Apa yang saya khawatirkan, memang ini normal, saya hanya khawatir dengan kondisi pemain, terbukti tadi beberapa pemain kami mengalami cedera," ujar Joko Susilo.

Pada pertandingan ini, ada beberapa pemainnya yang harus ditarik karena mengalami masalah kebugaran seperti Renshi Yamaguchi, Sergio Silva hingga Joko Susilo.

Menurut Joko Susilo, kondisi ini tidak bisa mereka hindari dan secara hasil mereka cukup kecewa namun tetap mengapresiasi kinerja penggawa Singo Edan.

BACA JUGA:Panitia Siap Gelar Laga Tunda PSIS Semarang Lawan Persebaya Surabaya dengan Penonton

"Mau tidak mau ini harus kami ambil karena tidak ada pilihan lagi, secara hasil kami tentu kecewa, tapi kami juga harus respect dan menghargai kerja keras pemain kami," ungkap Joko Susilo.

Pada pertandingan ini Arema FC takluk dari Bali United akibat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Yabes Roni, meski sempat membalas melalui Evan Dimas.

Kekalahan ini membuat Arema FC masih menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Arema FC selanjutnya akan melakoni pekan ke-32 Liga 1 Indonesia ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 1 April 2023 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: