Jelang leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong Singgung Penyerang Burundi yang Pernah Main di Liga Inggris

Jelang leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong Singgung Penyerang Burundi yang Pernah Main di Liga Inggris

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong--laman pssi

Jelang leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong Singgung Penyerang Burundi yang Pernah Main di Liga Inggris - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong singgung penyerang Burungi yang pernah main di Liga Inggris.

Pemain Burundi yang berposisi sebagai penyerang ang pernah berkarier di Liga Inggris bersama West Bromwich Albion dan Stoke City ini ialah, Saido Berahino.

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia melawan Burundig, Saidon Berahino tidak diturunkan atau dimainkan.

Shin Tae-yong menegaskan jika pemain Saido Berahino tidak berpotensit memberi ancaman dari salah seorang pemain lawan saja, melainkan segenap anggota tim Burundi.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persita vs Persija

"Jadi dengan analisa pertandingan saya melihat pertandingan kemarin 70 sampai 80 persen skuadnya (tim Burundi) sudah dimainkan, dan di babak kedua memang baru dimainkan juga pemain-pemain intinya. Pastinya lawan juga akan menunjukkan yang terbaik, pastinya lebih baik dari pertandingan kemarin pastinya," ungkap Shin Tae-yong.

"Jadi Coach Shin gak hanya mewaspadai satu pemain saja, tetapi semua pemain akan diwaspadai juga," papar pelatih asal Korea Selatan itu.dikutip fin.co.id dari Antara.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Burundi akan berlanjut pada leg kedua FIFA Matchday pada Selasa, 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabagha. malam hari WIB.

Shin Tae-yong menyatakan tim asuhannya akan fokus pada sektor penyerangan saat meladeni Burundi untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sesalkan Drawing Kejuaraan Dunia U-20 2023 Batal: Saya Sudah Kerja Keras dari 2020

Timnas Indonesai meraih kemenangan atas Burundi dengan skor 3-1 pada pertandingan pertama FIFA match day yang berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Pada laga tersebut, gol-gol yang dibukukan Indonesia disumbangkan oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rzky Ridho.

"Apalagi ini kita pertandingan home ya, jadi saya betul-betul ada keinginan untuk mendapatkan kemenangan pada besok. Jadi pastinya akan fokus penyerangan agar kita bisa menang besok," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: